Ini Nih 7 Cewek yang Paling Bikin Gagal Paham. Bikin Bengong Aja Lihatnya

Inafeed.com – Jika kamu lihat cewek cantik dengan bentuk tubuh yang mempesona sudah pasti kamu senag lihatnya namun jika melihat yang sedikit agak aneh sudah pasti jadi gimana gitu.

Di dunia ini ada beberapa orang yang memiliki bentuk bagian tubuhnya yang gak biasa, hal ini bisa terjadi baik dari kondisi bawaan bayi dan ada juga yang senggaja dilakukan agar terlihat beda dari yang lain.

Nah contohnya 7 cewek ini lihat deh mereka bisa kita bilang bikin gagal paham karena bentuk tubuh mereka dianggap gak biasa dan kamu akan merasa heran melihatnya.

Seperti dikutip dari tribunnews.com berikut 7 cewek yang bikin gagal paham. lihat yuk.

1. Mikel Ruffinelli – Wanita dengan bokong terbesar di dunia

Wanita berbokong terbesar sedunia. ()

Mikel merupakan wanita dengan bokong terbesar di dunia.

Mikel Ruffinelli adalah seorang wanita yang beratnya 420 lb dan memiliki pinggul terbesar di dunia, berukuran 8 kaki diameternya.

Namun dia mendapat banyak berkah dari membesarkan bokong sebesar itu.

Karena dengan begitu ia menjadi manusia langka, jadi pusat perhatian, akhirnya ia bisa pasang tarif untuk pemotretan di berbagai media.

Dari sana Mikel mendapatkan penghasilan sampai $ 1000 atau sekitar Rp 13 juta untuk setiap pemotretan yang dia lakukan untuk situs Web.

“Aku mulai mengalami kenaikan setelah kehamilan. Saya tidak melihat mengapa berat badan saya akan pergi ke bokong saya, meskipun, saya makan banyak” kata Mikel.

2. Asha Mandela – Wanita dengan rambut terpanjang di dunia

Wanita dengan rambut sepanjang ular pithon. ()

Seperti kehidupan nyata dari seorang Rapunzel. Rambutnya belum dipotong selama 25 tahun. Sekarang beratnya 20 kg dan panjangnya 16 meter.

Panjang rambutnya setara dengan panjang ular piton. Apa nggak repot ya keramasnya?

3. Charity Pierce – wanita paling gemuk di dunia

Wanita dengan kaki dan paha raksasa. ()

Charity Pierce adalah wanita paling gemuk di dunia. Dia memiliki berat badan mengejutkan 346 kg. Bahkan beratnya dua kali lipat tunangannya!

4. Julia Gnuse – wanita paling bertato

Wanita bertato paling menyeramkan. ()

Julia Gnuse adalah wanita paling bertato di dunia. Dia kini telah mentato lebih dari 95% dari tubuhnya.

Dia pertama kali mulai menato tubuhnya setelah menderita porfiria, kondisi kulit yang menyebabkan kulit melepuh di bawah sinar matahari.

Daripada malu dengan kondisi kulitnya, mending dia menutupi dengan tato-tato sekujur badannya sekalian.  Begitu dia pikir.

“Saya melakukan ini untuk alasan yang meliputi jaringan parut dari lecet. Mereka mendapatkan tiga luka bakar,” katanya.

Dia sekarang menjadi sebuah karya seni, luar biasa sih tapi gak masuk akal.

5. Jyoti Amge – Wanita terkecil di dunia

Wanita terkecil sedunia ()

Tinggi badannya hanya 24 inci atau sekitar 60 cm. Jyoti Amge adalah wanita terkecil di dunia. Namun, dia benar-benar inspiratif, tidak membiarkan tinggi badannya mengubur ambisinya.

Dia bercita-cita ingin masuk ke dunia politik.

7. Valeria Lukyanova – Barbie kehidupan nyata

Kedua wanita ini telah menjalani serangkaian operasi agar tubuh dan wajahnya terlihat seperti barbie. Biaya besar dikeluarkan demi wujudkan keinginan aneh tersebut. Tak sia-sia, hidung, mata, warna kulit, payudara, semua serba identik dengan gambaran tokoh Barbie.

Kita mungkin akan bertanya, “Mereka akan terlihat seperti apa saat berusia 65 tahun?”