Isi Kamar nenek ini Bikin Kaget, Sampai Sampai Tetangga Menyuruh Mengeluarkan Isianya

Inafeed.com – Warga di kawasan Blok 23 Telok Blangah Crescent, Singapura baru – baru ini berusaha mendatangi rumah seorang nenek yang tinggal sendiri di usia yang sudah tua itu.

Kunjungan warga ke rumah si nenek ini untuk memecahkan suatu hal yang bikin risih warga. Menurut laporan sejumlah warga diketahui jika ada yang berbeda dengan pemandangan flat milik sang nenek. Pada luar flat tersebut tampak tergeletak beragam barang.

Aksi kunjungan tersebut berhasil diabadikan eleh seorang tetangga dimana memperlihatkan situasi depan flat sang nenek.

Dan ternyata isi dalam flag tersebut bikin banyak orang merasa takjub namun juga terkejut karena isi ruangan itu penuh dengan barang-barang tak terpakai.

Barang-barang yang ada dalam ruangan tersebut sangat penuh hingga ke langit-langit. Menurut pengakuan sang nenek, dirinya menjadikan flat tersebut sebagai tempat penyimpanan barang-barang yang tak terpakai selama 10 tahun.

Setelah mengetahui isi ruangan, para tetangga pun mengingatkan sang nenek untuk mengeluarkan isinya karena tindakannya para tetangga merasa terganggu dan risih.

Permintaan tetangga itu ternyata ditolak oleh sang nenek yang diyakini mengalami gangguan jiwa. Kondisi sang nenek pun begitu memprihatinkan apalagi tinggal ditempat kumuh dan bau dengan barang – barang tak terpakai itu.