8 Gambar ilustrasi ini Perlihatkan Perubahan Sikap sebelum dan sesudah Menikah. Lihat Yuk

Inafeed.com – Sudah tidak heran lagi jika masa – masa pacaran dijadikan sebagai masa paling romantis bagi mereka yang sedang memadu kasih. Hubungan asmara akan berjalan seiring waktu mereka mampu bertahan untuk menjaga hubungan sampai ke pelaminan.

Dan seiring berjalannya waktu , setiap pasangan berusaha untuk lebih saling mengenal sikap pasangan masing – masing . Setiap pasangan berusaha untuk menerima sikap dan tingkah laku pasangan dari segala kebaikan dan keburukan agar kelak bisa menjadi sosok pendamping hidup yang diinginkan.

Namun ketika masih pacaran , tak jarang pasangan memperlihatkan sikap buruknya karena tak ingin mengurangi rasa suka pasangan. Mereka lebih menampilkan sikap – sikap baik bahkan romantis agar pasangan merasa bahagia bisa bersamanya.

Akan tetapi , keromantisan hubungan selama pacaran tak sama setelah menikah . Akan ada banyak perubahan mulai dari sikap bahkan tingkah laku pasangan setelah sah menjadi teman hidup.

Seperti yang dilansir Tribunnews.com, inilah dia 8 gambar ilustrasi yang memperlihatkan perubahan sikap sebelum dan sesudah menikah.

1. Posisi tidur di awal nikah dan ketika udah lama nikah

Awalya malu – malu dan setelah menikah tidak tahu malu.

2. Anything for you!

Ketika dulu ‘apapun akan kulakukan’, setelah menikah buang sampah pun bakal dilakukan.

3. Yang bikin pasangan makin lengket

Kalau dulu sukanya memberi cokelat dan barang-barang lucu, ketika berkeluarga anak-anak jadi alasan pasangan untuk bertahan.

4. Malam Minggu

Kalau dulu malam minggu suka ke luar rumah, kayaknya kalau udah nikah mending di rumah terus ya.

5. Jaga berat badan

Waktu masih pacaran pasti nggak pingin kelihatan gemuk dan hidup dengan pola sehat. Tapi ketika sudah menikah, bisa makan sepuasnya tanpa takut gemuk.

6. Persiapannya udah nggak macem-macem

Sebelum menikah pasti suka memerhatikan penampilan. Tapi kalau udah nikah, sama-sama saling tahu keburukannya, ya tampil apa adanya.

7. Merayu

Dulunya perlu banget tuh pakai bunga untuk merayu pasangan. Ketika udah menikah, pasangannya seneng banget disuruh bersihin pakaian si doi.

8. Ungkapan sayang

Pas pacaran waktu berikirim pesan lebih suka pakai emoticon hati.

Kalau udah nikah sih udah biasa aja.

Setiap pasangan pasti akan mengalami hal – hal seperti ini guys, walaupun tingkah dan sikap pasangan beda – beda pasti keburukan pasangan akan lebh terlihat setelah menikah.