Seperti ini jadinya ketika si Manusia Barbie Tidak Pakai Make Up. Beda Banget dah wajahnya

Inafeed.com – Kemunculan Valeria Lukyanova memang sempat bikin natizen media sosial heboh dengan bentuk tubuhnya dan paras mukanya yang benar – benar mirip seperti boneka berbie. Bahkan Valeria mendapat julukan sebagai berbie hidup.

Wanita 31 tahun asal Rusia ini memang mendapat banyak kritik di awal kemunculannya. Banyak natizen mengatakan jika Valeria telah menjalani metode operasi plastik untuk mengubah penampilan wajah dan tubuhnya mirip seperti berbie.

Akan tetapi , Valeria mengungkapkan jika kecantikan Valeria Lukyanova benar-benar alami. Kemiripannya dengan barbie hanyalah sebuah polesan make up dan beberapa kelengkapan lain seperti lensa kontak.

Bentuk tubuhnya yang langsing berkat latihan rutin yang dia lakukan. Valeria mengakui jika dirinya memang pernah melakukan operasi plastik tapi tidak untuk mengubah paras cantiknya hanya saja untuk pembesaran payudara.

Foto – foto kecantikan Valeria yang benar – benar mirip seperti berbie pun banyak beredar di media sosial. Bahkan foto perbedaan raut wajahnya ketika bermake up ala berbie dengan tampil tanpa make up telah diunggahnya .

Seperti ini penampilan Valeria yang cantik seperti berbie dengan polesan make up.

Dan seperti ini foto-foto Valeria tanpa make up

1. Valeria Lukyanova di tempat fitness

2. Saat selfie sambil memejamkan mata

3. Selfie di tempat tidur

4. Cantik alami kan, guys?

Benar – benar catik ya guys.