10 Kejadian Konyol ini Berhasil terekam Kamera, yang terakhir Parah Banget dah!

Inefeed.com – Natizen media sosial seringkali dihebohkan dengan foto kejadian – kejadian Konyol yang bisa bikin banyak orang takjub bahkan bengong sendiri.Foto kejadian – kejadian tak biasa itu sering diambil pada waktu yang tak disengaja.

Bahkan banyak orang yang tak sadar diri jika kelakuannya itu terekam kamera. Dan seperti yang dilansir dari tribunnews.com, inilah dia 10 kejadian konyol yang berhasil terekam kamera. Yuk lihat !

1. Ketika kamu bilang, ia hanya seorang teman.

2. Ruang parkirnya aja masih luas banget, ngapain juga harus sampai nabrak tiang lampu.

3. Kelihatan seperti sesuatu dari Looney Tunes.

4. Ouch! Sakit banget, tuh.

5. Seharusnya sih ini jadi momen pernikahan yang indah. Tapi pengantinnya malah jatuh, terjengkang seperti ini.

6. Yang penting, maknanya cinta ibu! Harusnya, ia menuliskan thanks bukan thenks.

7. Ya, pantas kalau kakek ini hanya mendapatkan foto mata dalam kameranya.

8. Jangan kenceng-kenceng gitu ngedit fotonya kalau nggak mau hasilnya fail kayak gini.

9. Selalu saja ada seseorang yang menghancurkan formasi indah ini.

10. Eerrr, kalau kejadian ini pernah menimpamu, siap-siap malu tujuh turunan.

Lihat juga : Ini Dia 6 Hal Aneh Yang Pernah Ditemukan Pramugari dalam Pesawat Saat Penerbangan