10 Kelakuan Sombong Seleb ke Fansnya ini bikin banyak orang kecewa. Mau Lihat seperti apa

Inafeed.com – Sudah bukan hal yang baru lagi jika mereka sudah mendapatkan popularitas atau derajat yang lebih tinggi pasti sifat sombong akan muncul.

Begitu pula seperti para selebriti terkenal yang sering menunjukan kesombongannya dihadapan para fans. Padahal berkat dukungan fans lah namnya bisa naik daun. Tak dipungkiri jika sikap – sikap sombong itu bisa bikin banyak orang kecewa.

Dan ini ada beberapa kelakuan sombong seleb ke fansnya yang bikin banyak orang kecewa. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Rihanna.

Rihanna adalah salah satu artis yang pernah menunjukan sikap sombongnya bahkan memperlakukan fansnya yang memenangkan kuis seperti sampah.

“Partner saya memenangkan tiket gratis dan akses backstage konser Rihanna setahun setelah ia meluncurkan lagu ‘Umbrella’. Ketika dia berada di backstage tempat makeup seperti yang dijanjikan, Rihanna menolak menemui, bahkan sama sekali tak mau melihat fansnya. Ketika dia meminta tanda tangan, Rihanna malah meminta penarinya untuk mengawal dan membawanya pergi,” jelas mantan fans Rihanna itu.

2. Justin Bieber.

Justin Bieber juga merupakan salah satu seleb terkenal yang  pernah memperlakukan fansnya dengan cara tak biasa. Sikap sombongnya benar – benar kelewatan dimana dirinya pernah meludahi fansnya saat di Toronto, Kanada. Bahkan pada Mei 2016, ia mengumumkan di Instagram jika Bieber tak mau lagi berfoto dengan penggemarnya.

3. Ariana Grande.

Sikap sombong Ariana Grande terhadap fansnya diketahui ketika dirinya meminta fansnya itu untuk menghapus fotonya. Meski fans memohon agar diperbolehkan menyimpan foto itu, Ariana tetap memintanya untuk menghapus bahkan sampai memanggil pihak keamanan.

4. Bruce Willis.

Bruce Willis juga menjadi seleb yang pernah sombong dan angkuh terhadap fansnya. Bahkan dia  pernah membentak sepasang anak kecil di sebuah foodcourt karena tak mengenalinya.

5. Cameron Diaz.

Dalam premiere film Sex Tape (2014) Cameron Diaz merupakan artis paling sombong. Bahkan saat banyak fans yang menunggunya, ia menolak dimintai tanda tangan dan foto.

“Jika saya melakukan itu untuk anda, berarti saya juga harus melakukannya untuk semua orang yang meminta,” ucapnya.

6. Kate Winslet.

Kate Winslet juga pernah menunjukan sikap sombong terhadap fansnya. Pada 2012, ia pernah menyuruh pergi fansnya tak telah menunggu berjam-jam hanya untuk bisa melihatnya. Penggemar yang menunggunya di tengah guyuran hujan itu pun kecewa.

“Kate sangat kasar, ia tidak mempedulikan satu pun dari kami, saya sangat sedih. Bahkan ia memberikan pandangan yang sinis,” ujarnya seperti dituliskan nickiswift.com.

7. Britney Spears.

Sebelum meet and greet, penggemar diberi tahu agar jangan menyentuh Britney Spears tanpa izin dan tak perlu juga membawa hadiah untuknya.

Saat pertemuan itu, penggemar hanya punya waktu beberapa detik untuk melihat senyumnya, mengambil foto, kemudian Britney Spears akan pergi meninggalkannya tanpa sepatah kata pun.

8. Adam Levine.

Penyanyi yang banyak dipuja ini rupanya masuk dalam daftar artis arogan versi Nicki Swift. Seorang fans pernah menceritakan pengalaman buruknya dengan Adam Levine di situs Reddit. Adam Levine disebut pilih-pilih penggemar yang diberi tanda tangan.

“Saya menemani pacar saya yang bersemangat untuk mendapatkan tanda tangan Adam Levine. Tapi setelah tiba giliran, ia tak diberi dan bilang ‘saya tak mau memberi tanda tangan kepada orang jelek’,” ungkapnya.

9. Hwayoung.

Di antara beberapa artis Korea Selatan yang dianggap sombong, Hwayoung mungkin menjadi artis yang dianggap menyebalkan dan menerima dampak luar biasa. Pasalnya ia membuat pengakuan ingin muntah karena bau napas fans saat melakukan high touch.

Ucapannya itu pun membuat dia dikecam hingga akhirnya dikeluarkan dari BOYS24 dan agensi yang telah membuatnya terkenal. Agensi CJ E&M akhirnya meminta maaf atas ucapan yang dianggap tak pantas itu.

10. Dian Sastrowardoyo.

Dian selebriti terakhir yang pernah menunjukkan sikap sombongnya yakni Dian Sstriwardoyo. Belum lama ini Dian Sastro menunjukkan gestur bergidik dan jijik saat ada fans yang menyentuhnya. Namun sat dihujat natizen, Dian Sastro memberikan penjelasan di Instagram, ia menyebut tanpa penonton atau penggemar, ia tak ada artinya. Tapi Dian mengaku membagi waktu antara bekerja dan rumah tangganya.

“Saat bekerja, saya mencoba total sebagai figur publik, termasuk melayani permintaan foto. Sedangkan saat menjalani kehidupan pribadi, terutama saat bersama anak dan suami, saya pun mencoba mencurahkan perhatian saya sepenuhnya untuk mereka,” tulis Dian.

iklan