13 Foto Orang di SIM ini paling bikin ngakak lihatnya. Gak biasa banget dah

Inafeed.com – Setiap pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat harus memiliki surat izin mengemudi (SIM) sebagai salah satu syarat pengendara lalu lintas yang diakui negara. SIM dibuat dengan landasan hukum agar terjadi suatu hal yang tak diinginkan atau kelakuan pengendara yang tidak sesuai dengan aturan lalu lintas maka akan ada sanksi bagi si pelaku.

SIM dibuat lengkap dengan nomor identitas pengendara bahkan ditempel pula foto pengendara untuk mengetahui jelas siapa pemiik identitas SIM tersebut.

Salah satu syarat foto di SIM yakni harus resmi dengan ekspresi yang baik. Namun kali ini justru ada beberapa SIM yang memiliki foto konyol . Foto SIM yang kali ini bisa bikin kamu ngakak deh lihatnya.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Padahal aslinya nggak botak.

2. Kok bisa berduaan gini?

3. Mikirin apa sih, Om?

4. Abis menang kuis nih pasti.

5. Pakai penyangga leher banget?

6. Hmm, dicukur separuh doang..

7. Pak, kenapa sih?

8. Waow, ekspresinya gembira banget.

9. Kaget atau gimana nih?

10. Duckface gini tetep valid.

11. Seperti orang melampiaskan amarah..

12. Ini juga potongan separuh.

13. Ahaa…

Konyol ya guys, kalau di Indonesia ada SIM pakai foto seperti itu bisa dikira SIM palsu ya guys.

iklan