10 Foto Aneh ini bikin otak kamu jadi eror. Berani lihat

Inafeed.com – Pernah gak kamu salah fokus jika melihat sebuah foto yang sedikit aneh ? Apalagi foto- foto yang sedikit bernilai kontroversional ini pasti bisa mengecoh mata. Padahal jika dilihat secara cermat dan teliti foto tersebut hanyalah foto biasa.

Nah, mau lihat seperti apa oto – foto yang bisa bikin kamu salah fokus bahkan bisa bikin otak kamu jadi eror ?

Dilansir dari Yukepo.com, inilah dia diantaranya . Check it out !

1. Perempuan macam apa ini? Kenapa kaki dia ada tiga biji? Dia sejenis pegasus kah? Coba perhatiin dengan teliti deh

2. Lah, kok gak ada kakinya nih cewek? Hahaha matamu pasti ketipu deh, cewek ini punya kaki kok, tapi dia pake stocking yang mirip sama lantai

3. Coba diperhatiin baik-baik, jangan sekilas doang! Apa yang muncul di selengkangan si kakek bukan bagian dari tubuhnya kok

4. Ini cewek kok bagian mulut dan hidungnya aneh ya? Ya aneh lah, soalnya yang kamu lihat itu kan mulut sama hidung anjing

5. Hayo coba gimana ini maksudnya? Kenapa badan para perempuan di foto ini jadi kuntet kayak dispenser?

6. Wah ini anak mukanya tua juga ya? Pasti dulu emaknya kalau ngidam gak diturutin jadi ngaruh deh ke hormon si anak

7. Kayaknya nih anak bakal jadi Hulk dah, masih kecil aja udah punya tangan segede panci gitu

8. Jadi perempuan yang digendong tuh yang mana sih? Yang pake baju hitam atau yang pake baju warna krem?

9. Pelan-pelan deh kamu mikir, coba susun satu-satu bagian tubuh dari masing-masing orang ini, jangan buru-buru ngeliatnya

10. Ini pun sama, kamu dituntut buat lebih teliti dalam melihat bagian tubuh dari kedua orang ini, kalau buru-buru kamu bisa salah persepsi!

Gimana guys, jika kamu tidak sermat melihat foto – foto di atas pasti kamu berfikiran lebih negatif.

iklan