Ini dia 10 Hal Paling Mengerikan yang ada di Laut Dalam. Bikin Kamu Melongo aja Lihatnya

Inafeed.com – Kehidupan laut ternyata menyimpan sejumlah fakta -fakta unik. Ada banyak sekali fakta-fakta mengerikan di dalam laut yang bisa bikin kamu melongo aja lihatnya.

Hal – hal misterius yang ditemukan di dalam laut ini telah dibukti oleh sejumlah ilmuan lewat sebuah penelitian. Hasil penelitian itulah yang diuji kebenarannnya.

Mau tahu hal mengerikan apa saja yang berada di dalam laut ? Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya :

1. Oarfish raksasa

Salah satu hal mengerikan yang ditemukan di dalam laut yakni Oarfish raksasa dengan panjang mencapai 36 kaki.

2. Fotosintesis laut dalam

Siapa yang menyangka jika ternyata di dalam laut juga terjadi fase fotosintesis. Padahal fotosintesis terjadi akibat sinar matahari ya guys.

3. Cumi vampir

Cumi ini hanya bisa ditemukan di laut dalam Kelebihan dari cumi vampir terletak pada kemampuannya menghasilkan sinar melalui tentakel dan bintik pada tubuhnya.

4. Anomali Baltic

Anomali Baltic serupa seperti segitiga bermuda. Lokasinya ada di laut dalam Baltik. Hal misterius yang terjadi ditempat ini yakni setiap penyelam yang mendekati area ini akan mengalami peralatan yang digunakan tiba – tiba berhenti berfungsi, terutama di kedalaman 650 kaki.

5. Menghilangnya kapal selam modern

Pada 1968, kapal selam dari empat negara yakni Rusia, Israel, Perancis, dan Amerika Serikat menghilang secara misterius.

6. Bakteri di bawah laut

Para ilmuwan membuktikan penemuanĀ  bakteri hidup pada 1.000 kaki di dasar laut.

7. Cumi-cumi bigfit

Cumi-cumi ini baru ditemukan pada pertengahan 2000an di lepas pantai Hawaii, dengan punya tentakel sepanjang 16 kaki.

8. Hidrotermal Vent Worms

Hidrotermal ini merupakan cacing yang hanya ditemukan di sekitar ventilasi hidrotermal di bawah laut.

9. Gonatus Onyx

Gonatus onyx adalah cumi-cumi yang memiliki kait di bawah lengan mereka untuk menjaga telur selama berbulan-bulan sampai menetas.

10. Air Dingin Terumbu Karang

Para ilmuwan masih dalam tahap awal dari studi mereka, tetapi telah menemukan satu terumbu karang itu di lepas pantai Norwegia.

Nah, itulah dia 10 hal paling mengerikan yang berhasil ditemukan di dalam laut.