Ribuan Ular Derik dikumpulkan di Kandang Besar , Apa yang dilakukan pria ini Malah Bikin si Ular ketakutan

Inafeed.com – Ular derik juga menjadi salah satu ular berbahaya bagi manusia. Reptil yang satu ini punya bisa yang berbahaya jika menggigit tubuh manusia.

Namun kali ini ada sebuah festival yang bisa bikin banyak orang merinding melihatnya. Dalam festival tersebut terlihat jika ribuan ular derik berbisa diletakkan di sebuah kandang.

Sementara itu di dalamnya terlihat seorang pria dengan topi koboi terlihat sedang ada di kandang yang berisi ribuan ular derik itu.

Pria itu juga terlihat membawa penjapit ular sebagai satu senjata jika ular tersebut ingin menyerangnya. Menariknya , pria tersebut sama sekali tak terlihat ketakutan berada di dalam ribuan ular derik tersebut.

Festival musim semi itu dikabarkan berada di  daerah Amerika Serikat. Festival Penangkapan Ular Derik dianggap sebagai acara keluarga yang biasa didatangi ribuan orang dari seluruh bagian negara.

Festival tersebut dianggap sebagai festival terbesar yang biasa digelar di Sweetwater, Texas. Festival itu digelar sebagai kompetesi untuk menguji keberanian dalam perburuan ular derik.

Cara yang dipakai dalam aksi ini dianggap sangat kontroversial. Para pemburu akan memasukkan bensin ke dalam sarang ular hingga sang hewan kebingungan. Pada saat itulah ular-ular ini akan ditangkap.

Tujuan penangkapan ular derik ini punya banyak manfaat terutama bagi  para peneliti dan perusahaan obat.

Ular-ular derik ini akan dipenggal kepalanya. Dalam keadaan setengah hidup, mereka akan dikuliti dan diambil organ dalamnya untuk dijual sebagai obat alternatif. Daging ular ini akan digoreng dan dijual pada para pengunjung.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun bisa ikut menguliti hewan berbisa ini. Orang dewasa harus membayar sekitar Rp 100 ribu jika ingin ikut menguliti dan memotong hewan ini.

Tak sampai di situ, mereka yang selesai menguliti biasanya akan membuat cap tangan dengan darah ular tersebut.

Lihat juga : Ular Ular ini Mati Gara Gara Salah Makan, Ngeri Banget Lihat Isi Perutnya

iklan