Pasti Kamu Belum Tahu! 7 Tempat ini hampir dihapus dari Peta Dunia

Inafeed.com – Tahukah kamu jika ternyata ada beberapa tempat di dunia ini yang takdiakui oleh dunia bahkan akan dihapus dari peta dunia.

Dalam laporan yang ada jika beberapa tempat yang akan dihapus dari peta dunia ini karena dianggap sudah tidak aman lagi bahkan berbahaya untuk kelangsungan hidup manusia.

Dan seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia 7 tempat yang hampir di hapus di peta dunia. Yuk, simak !

1. Pompeii, Italia

Pompeii merupakan salah satu tempat yang akan dihapus dari peta dunia. Pompeii adalah salah satu tempat yang terletak di negara Italia. Tempat ini dianggap berbahaya bagi kelangsungan hidup manusia karena letusan gunung berapi Vesuvius pada 79 Masehi lalu hanya meninggalkan beberapa orang saja yang selamat.

2. Centralia, Pennsylvania

Centralia, Pennsylvania ini juga merupakan salah satu tempat yang akan dihapus dari peta dunia akibat kebakaran hebat terjadi di tambang batubara dari Centralia pada 1962. Kobaran api bawah tanah terus membakar sejak saat itu sampai sekarang.Berkat cadangan batubara yang melimpah, api memiliki banyak bahan bakar, dan dapat terus membakar selama mengalir ada oksigen di dekatnya.

3. Greensburg, Kansas

Greensburg juga menjadi salah satu tempat yang akan dihapus dari peta dunia karena efek dahsyat dari tornado besar sangat mengerikan, bahkan sampai mampu menghapus sebuah kota dari peta.

Diketahui sekitar 95 persen dari kota itu hancur, dan sisanya rusak parah.

4. Indianola, Texas

Indianola merupakan salah satu kota yang ada di Texas yang kabarnya juga akan dihapuskan dari peta dunia akibat terjadinya badai yang menewaskan ratusan warga dan hampir menyapu bersih Indianola pada 1875.

5. Chernobyl, Ukraina

Ledakan reaktor nuklir pada 1986 di Chernobyl, Ukraina, menjadikannya satu bencana buatan manusia terbesar sepanjang masa. Hingga kabarnya, daerah ini akan dihapuskan dari peta dunia setelah diketahui bila daerah sekitar Chernobyl dan Pripyat (rumah reaktor) dievakuasi; lebih dari 100.000 orang melarikan diri dan puluhan lainnya tewas.

6. Bayou Corne, Louisiana

Akibat runtuhnya sebuah gua bawah tanah yang sebelumnya digunakan untuk menyimpan sampah industri menyebabkan kota Boyou Corne dihapuskan dari peta dunia pada tahun 2012. Runtuhnya gua tersebut menyebabkan gas alam yang di dalam mulai merembes keluar, membuat daerah ini semakin berbahaya.

7. Yingxiu, China

Kota Yingxiu, merupakan rumah bagi hampir 7.000 orang (dan 2.000 lain di daerah sekitarnya). Akibat gempa dahsyat pada 2008 silam mengakibatkan 80 persen bangunan rusak. Hanya 2.300 orang yang selamat dari gempa, dengan 80 persen dari kota hancur.

Nah, itulah dia ketujuh tempat yang telah dihapuskan dari peta dunia.