Ini dia pekerjaan paling mahal sedunia, sehari di gaji Rp 1 Miliar. Ternyata seperti ini kerja mereka

Inafeed.com – Pernah gak kamu punya keinginan mendapatkan pekerjaan dengan bayaran paling mahal sedunia ?

Kali ini ada sebuah pekerjaan yang diyakini punya bayaran paling mahal sedunia yakni 1 hari dibayar Rp 1 milyar. Wah siapa sih yang gak mau punya gaji sebanyak ini.

Eh tapi tunggu dulu, walaupun gajinya mahal tapi pekerjaan yang satu ini punya resiko tinggi guys bahkan mengancam nyawa.

Pekerjaan dengan gaji Rp 1 milyar sehari ini adalah pekerjaan menangkap kepiting besar Alaska, seperti dilansir TribunStyle.com dari akun YouTube Zain.

Gaji karyawan penangkap kepiting ini setara dengan penghasilan yang di dapat. Diketahui jika untuk satu ekor kepiting Alaska ini dijual dengan harga hampir 2 juta rupiah.

Resiko yang akan di dapat bagi para pekerja penangkap kepiting Alaska ini salah satunya mereka akan mengalami resiko  terluka 50 kali lebih besar daripada pekerjaan lainnya.

Walapun setiap tahunnya cuma ada 2 bulan untuk menangkap kepiting ini.

Tapi setiap pekerja yang bekerja hanya 5 hari saja sudah bisa mendapatkan penghasilan 5 miliar rupiah.

Ditengah laut, mereka harus selalu memperhatikan apa yang terjadi disekitar mereka. Apalagi waktu menangkap kepiting, mereka harus rela diserang keganasan kepiting.

Disamping itu mereka harus bekerja diatas laut dengan suhu dibawah 0 derajat celcius sepanjang waktu 20 jam setiap harinya.

Dan karena pekerjaan ini begitu sulit serta sangat berbahaya, setiap pekerja biasanya selalu pulang dengan banyak luka di seluruh tubuhnya. Bahkan tidak ada yang tahu jika mereka bisa pulang dengan selamat atau tidak.

Gimana guys, apakah kamu tertarik ?