Perut Cewek ini Membesar, Saat diperiksa dokter siapa sangka ada benda ini yang membelit ususnya

Inafeed.com – Seorang wanita bernama Kavita Kumari berusia 15 tahun ini bikin banyak orang heboh. Kavita  awalnya didiagnosis menderita penyakit trichotillomania. Namun lama-kelamaan penyakitnya semakin mengerikan hingga bikin perutya menjadi besar.

Kavita sering mengalami muntah-muntah dengan tubuh begitu kurus. Dia pun menjalani pemeriksaan ke dokter. Dan setelah di ct-scan didalam perutnya terdapat gumpalan rambut sepanjang lima kaki yang sangat menyeramkan.

Kavita dianggap memiliki Sindrom Rapunzel yakni kondisi dimana manusia mengidam dan ingin memakan rambut.

Menurut pengakuan ibu Kavita, Phool Devi menyadari bahwa putrinya akan mengeluarkan satu helai rambut atau dua helai rambut, tapi sayang ketika itu dia mengabaikanya.

Ketika itu, dia tidak menyadari bahwa Kavita kecanduan menarik dan memakan rambut selama setahun terakhir.

Kecanduannya sangat parah sehingga bukan hanya rambutnya sendiri yang akan dia makan tapi juga rambut orang lain yang dia temukan tergeletak di sekitar.

Kondisinya itu membuat Kavita kehilangan nafsu makan.Jangankan makanan , minuman saja tidak bisa masuk ke dalam tubuhnya.

Kavita segera terus-menerus mengeluhkan sakit perut yang parah. Tubuhnya melemah karena kekurangan makanan yang layak.

Dia sangat lemah dan kekurangan gizi sehingga dia hampir tidak bisa berdiri atau berjalan. Akhirnya, perutnya mulai menonjol secara tidak normal dan kesehatannya memburuk.

Dia dikirim ke dokter, tapi mereka hanya memberi resep obat penghilang rasa sakit dan obat-obatan untuk pembengkakannya.

Sementara ayahnya , Bechan Ram, telah berusaha membawanya ke Rumah Sakit dan Pusat Penelitian Siddharth Multi-Specialty di Uttar Pradesh. CT scan mengkonfirmasi bahwa dia menderita Rapunzel’s Syndrome.

Rambut sepanjang lima kaki terungkap dalam pemindaian tersebut dan juga lesi besar di perut dan usus kecilnya.

Ahli Bedah Gastro dan Laparoskopi, Lal Bahadur Sidharth memperingatkan Phool dan Bechan bahwa kondisi Kavita sangat buruk sehingga dia mungkin tidak berhasil menjalani operasi.

Namun, orang tuanya menyetujui operasi yang berlangsung lebih dari dua jam. Tim Dr. Sidharth terkejut dengan hairball besar tersebut dan mengklaim bahwa mereka belum pernah melihat kasus semacam itu sebelumnya.

Operasi tersebut terbukti berhasil dan Kavita sekarang sedang memulihkan diri. Pihak keluarga pun senang jika putrinya bisa diselamatkan.

iklan