Pria Bule ini Terpaksa Mengemis Untuk Betahan Hidup, Tapi Malah ditertawakan. Ternyata ini yang membuat si bule ini jadi pengemis

Inafeed.com – Kisah seorang pria bule asal Amerika Serikat ini bikin heboh natizen. Pria asal Amerika Serikat ini awalnya berniat untuk mencari kekasih di Filiphina namun pada akhirnya dirinya malah jadi seorang pengemis.

Banyak bule mencoba mencari pasangan wanita Fiiphina karena dianggap punya sikap ramah dan sopan santun yang baik.

Namun ternyata tidak dengan kisah bule yang satu ini. Dirinya telah menemukan wanita Filiphina yang membuatnya jatuh cinta tapi pada akhirnya dirinya malah menjadi daftar panjang korban wanita Filipina yang mempermainkan pria bule.

Kisah pria bule tersebut diceritakan oleh Kaimie C Oiril melalui Pepe News. Dalam ceritanya, Kaimie melihat pria Amerika itu mengemis di jalan Imus, Cavite di depan Lumina Mall.

Pria bule tersebut mencoba menarik perhatian belas kasih orang yang lewat di jalanan tersebut. Namun dia malah ditertawakan banyak orang bahkan sempat mendapatkan perlakuan tak wajar dari beberapa orang disekitarnya hingga membuat celana dan kemeja satu-satunya hampir robek sampai ke bawah.

Kaimie C Oiril mmeberikan keterangan seperti ini dalam postingannya.

“Guys pahelp naman po pashare naman po nito. Kahapon po paalis kami mungkin nakita po kami namamalimos na amerikano. Kumakanta po siya di nagsasalita na ke U.S EMBASSY antagal po namin siya tinignan nagbigay po kami ng kaunting tulong sakanya di ang sabi nya Tuhan memberkati saudara perempuan dan bayimu.

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, seperti ini artinya:

(Ketika dia merasa lelah, dia hanya duduk sambil bernyanyi, yang lain menertawakannya dan bukannya membantunya, tolong bantu kami berbagi ini sehingga sampai ke kedutaan besar AS dan membantunya pulang ke rumah. Dia biasanya memohon di depan Lumina Mall di Chowking Imus Cavite.)

Pria bule Amerika itupun sempat mengatakan jika dirinya menginginkan kekasihnya untuk bisa kembali kepadanya. Dia rela mengemis demi bisa menyambung hidup dan berusaha membuat kekasihnya jatuh hati padanya lagi.

iklan