Kapal dari Korea Utara ini dipenuhi dengan Mayat Manusia yang Membusuk. Ngeri Banget dah!

Inafeed.com – Pemerintah Jepang saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap sebuah kapal Korea Utara yang dikabarkan terdampar diperairan Jepang. Penyidikan dilakukan karena kabarnya kapal tersebut berisi mayat-mayat yang membusuk.

Dalam sebuah informasi diperkirakan jika mayat-mayat itu merupakan warga Korea Utara yang melarikan dari dari rezim pemerintahan Kim Yong-un.

Kapal Korea utara ini dianggap sebagai salah satu kapal misterius yang melintasi Laut Jepang. Kapal tersebut terlihat begitu kumuh yang di ratasnya terlihat ada sebuah bendera Korea Utara dalam kondisi compang-camping menghiasi kapal tersebut.

Banyak yang tidak mengetahui kenapa akhir-akhir ini banyak kapal yang terdampar di perairan Jepang itu. Menurut penyelidikan, sebagian besar mayat di kapal itu adalah para nelayan miskin.

Sementara menurut Japan Times, kapal itu diawaki oleh orang-orang yang putus asa mencari jalan keluar dari penindasan Kim Jong-un. Mereka adalah para nelayan yang tidak bisa menghadapi meningkatnya tekanan akibat permintaan stok ikan dari pemerintah.

Akibatnya mereka memilih melarikan diri ke negara-negara sekitar Korea Utara menggunakan kapal penangkap ikan. Namun sayangnya, dalam perjalanannya mencari kebebasan, kapal para pembelot itu menemui nasib sial di lautan hingga terdampar di pantai barat Jepang.

 

iklan