3 Kejadian Paling sial gara gara keasikan main hp saat Naik Motor. Lihat dah Bikin ngakak

Inafeed.com – Sudah banyak sekali peringatan bagi para pengendara untuk tidak bermain hp saat mengemudi. Peringatan-peringatan yang dipasang lewat baleho atau papan peringatan ini bertujuan untuk keselematan di jalan raya.

Namun sepertinya banyak para pengendara yang sudah kecanduan menggunakan smartphone. Bagi mereka , smartphone seperti sesuatu yang paing penting dan bisa mengalihkan dunia nya.

Karena keasikan mengecek smartphone sambil berkendara, tak dipungkiri banyak kejadian-kejadian apes yang akan terjadi.

Seperti 3 kejadian paling sial kali ini dialami oleh pengendara motor yang keasikan main hp saat naik motor. Yuk, simak !

1. Pengen nge-vlog sambil naik motor, cewek ini malah berujung celaka

Dua orang cewek berjilbab celaka karena mengabadikan momennya dengan video saat sedang mengendarai sepeda motor. Video kejadian itu diunggah pemilik akun Facebook Nardy Shu pada 4 November 2016.

“Hai guys, ketemu lagi sama gue, sama ini juga. Kali ini gue sudah ada di atas, atas mana? Atas Puncak dong,” kata cewek berjilbab yang membonceng. Suaranya tersamarkan dengan angin kencang hingga tak berselang lama motor yang mereka kendarai oleng dan terjatuh. Teriakan dan sebutan “Allahu Akba”r pun diucapkan mereka. Sementara itu rekaman video di smartphonenya masih aktif hingga terlihat ditolong oleh banyak orang.

Tak diketahui di mana tempat dan waktu kejadian video yang sudah dishare hingga 9.000 kali dan dilihat lebih dari 240.000 kali.

2. Seorang gadis tercebur ke sungai saat naik motor dan asyik bermain HP

Kejadian apes juga dialami oleh seorang gadis yang tercebur ke sungai saat naik motor dan asyik main Hp. Kala itu si gadis sedang mengenakan kaos dan rok hitam. Gadis tersebut sedang mengendarai motor matic sembari bermain handphone. Akibat keasyikan dia tidak memperhatikan jalan dan arah laju kendaraannya. Tak disangka, tiba-tiba motornya mengarah ke sungai yang penuh dengan air keruh.

“Makanya klo naik motor jangan main hape. Ceritanya si mbak ini naik motor gak konsen habis baca status facebook mantan di hape sambil naik motor, jadinya ngelamun. Lha akhirnya tiba-tiba kok “mak plung” kecemplung sungai di samping Swalayan Prisma Doropayung Sumbegempol Tulungagung. Motor sama orangnya Untung masyarakat sekitar segera menolong,” tulis admin salah satu grup daerah.

3. Seorang gadis nyungsep ke selokan akibat terlalu asyik main HP saat naik motor.

Dan kejadian paling apes bahkan paling sial karena keasikan main handphone saat berkendara dialami oleh seorang gadis yang mengendarai sepeda motor Satria FU. Gadis yang mengenakan pakaian serba hitam ini nyungsep ke selokan yang penuh lumpur dan air limbah rumah tangga. Kejadian tersebut membuat para natizen pun menertawakan gadis itu namun ada juga yang menasehati jika jangan lagi-lagi main handphone sambil naik motor.

Nah, itulah dia ketiga kejadian paling sial gara-gara main hp sambil naik motor.

Miris guys. So, kalau sudah begitu siapa yang malu. Jangan ditiru ya kelakuan para gadis di atas. Saat berkendara sebaiknya taatilah aturan lalu lintas dengan baik dan jika memang ingin memainkan handphone sebaiknya berhenti sejenak agar kamu selamat saat berkendara.

iklan