5 Keuntungan Jika Kepala Kamu Botak

btk

Situshiburan.com – Bagi sebagian pria memiliki kepala botak adalah suatu pilihan. Selain dapat berfantasi lebih ekstrem dengan gaya rambut , kepala botak ini lebih memiliki sejumlah keuntungan untuk kamu. Kepala botak ini memang bisa membuat penampilan pria lebih kece .

Mungkin selama ini jarang sekali pria yang ingin rambutnya dibotakin , padahal ada banyak keuntungan jika kepala kamu botak.

Mau tahu apa saja manfaatnya ? seperti yang dilansir dari terselubung.in, inilah dia 5 keuntungan jika kepala kamu botak.

1. Hemat uang untuk potong rambut dan beli sampo

Salah satu manfaat jika rambut kamu botak yakni bisa lebih menghemat uang untuk potong rambut dan beli sampo. Rabut botak  itu merupakan gaya rambut paling mudah untuk memotongnya sehingga tak perlu mahal – mahal ke salon untuk setiap kali potong rambut. Bahkan tanpa menggunakan sampho pun tidak menjadi masalah akibat kepala botak tidak memiliki rambut untuk di kasi shampo.

2. Tidak repot memikirkan gaya rambut

Punya kegemaran memiliki kepala botak itu menjadi suatu keuntungan dimana kamu tidak perlu repot memikirkan gaya rambut. Sehingga kamu akan terlihat kece dimana saja tanpa perlu menyisir rambut.

3. Tampak lebih dewasa

Memiliki kepala botak juga akan membuat penampilan kamu terlihat lebih dewasa. Kepala botak akan bisa membuat wajah terlihat lebih dewasa dan lebih fresh dibandingkan dengan pria berambut panjang.

4. Tidak akan memiliki uban

Ini salah satu manfaat jika kamu memiliki kepala botak. Kamu tidak akan memiliki uban dan selalu tampil lebih keren dengan kepala botak yang kamu miliki.

5. Tidak kepanasan

Manfaat memiliki kepala botak ini akan membuat kamu tidak kepanasan. Udara segar selalu akan kamu rasakan akibat kulit kepala yang tidak tertutup rambut.

Nah, itulah dia kelima manfaat jika kamu memiliki kepala botak.

iklan