Cewek ini terlihat seperti gadis Normal tapi siapa sangka dibalik bajunya ternyata tersembuyi hal yang mengejutkan

Inafeed.com – Akibat kesulitan finansial dan kurang peduli terhadap kesehata tubuh membuat kisah hidup gadis asal Ethiopia ini harus menanggung penyakit langka di tubuhnya.

Gadis berusia tujuh belas tahun ini memang terlihat sehat dan normal layaknya remaja pada umumnya. Namun ternyata selama ini, gadis tersebut menyimpan rahasia besar dibalik bajunya.

Kondisi tubuhnya bikin banyak orang terkejut. Gadis tersebut ternyata memiliki tambahan tubuh lain di badannya. Hal ini terungkap setelah dirinya mengganti baju dihadapan orang lain.

Tambahan tubuh atau biasa dikenal kembar parasit ternyata sudah melekat di bagian panggulan sepanjang hidup.

Kembar parasit merupakan kasus kembar terjadi dalam kandungan dimana salah satu bayi kembar siap menyerap saudaranya ke dalam tubuhnya yang menyebabkan salah satu kembaran menempel pada tubuh janin yang lain dengan bentuk yang tidak sempurna. Sehingga bayi yang terlahir mempunyai banyak kaki dan juga tangan.

Keluarga dan dirinya tak mengetahui jika kondisi tersebut adalah masalah bahkan karena kebutuhan finansial yang selalu tidak mencukupi membuat mereka tidak pernah berkonsultasi ke dokter.

Hingga pada akhirnya , beberapa tim medis pun berusaha memberikan pengobatan agar gadis malang tersebut bisa mendapatkan operasi untuk menghilangkan bagian tubuh parasit tersebut.

Seperti ini kondisi si gadis

Semoga operasi berjalan lancar dan gadis tersebut bisa hidup normal tanpa ada organ parasit lagi ditubuhnya.

iklan