Buah Naga ini Lama berada di dalam Kulkas, saat di belah siapa sangka ternyata ada yang seperti ini. Sekilas kamu pasti akan geli

Inafeed.com – Pernah gak kamu menyimpan buah naga dalam kulkas selama berhari-hari ? Kulkas menjadi salah satu tempat pendingin yang dipercaya bisa membuat buah dan sayuran segar terus.

Tapi ternyata tidak semua buah dan sayur bisa bertahan segar bila dimasukan ke dalam kulkas. Sebab, ada beberapa buah dan sayur yang malah akan mengalami pembusukan ketika disimpan di dalam kulkas.

Seperti yang baru-baru ini sedang viral di media sosial jika ada salah satu natizen yang mengaku telah menyimpan buah naga di dalam kulkas selama berbulan-bulan.

Pemilik akun yang tak disebutkan namanya ini mengaku tak menyadari jika buah naga itu telah ada di dalam kulkas dalam waktu lama. Dia mencoba untuk membelah buah naga tersebut barangkali masih bisa dimakan.

Namun ternyata, saat kulit buah dikupas.. Astaga!! bentuk buah naga itu sangat teramat menggelikan. Ia melihat benda putih menghiasi setiap bagian buah naga.

Ia awalnya mengira jika benda putih itu adalah ulat namun dia sempat bingung kenapa ulat tidak bergerak. Dia pun memberanikan diri untuk mengorek benda kecil itu. Dan ternyata benda putih tersebut adalah kecamba.

Buah naga tersebut mengalami pembusukan dan berusaha memproduksi benih dalam kondisi suhu dingin.

iklan