Duh Ngeri! Anjing Ini Memakan Tuannya sendiri di tempat Kerja. Seperti ini Kejadiannya

Inafeed.com – Ada beberapa orang yang suka menjadikan anjing sebagai hewan peliharaan karena dipercaya bisa memberikan keamanan bagi si pemilik. Namun tidak dipungkiri jika anjing juga bisa menjadi hewan berbahaya bagi manusia.

Seperti kisah tragis yang dialami oleh pria bernama Mani Ram yang bekerja sebagai petugas pertanian ini harus meregang nyawa karena diserang oleh seekor anjing rottweiler.

Menurut saksi mata, kejadian tersebut bermula ketika Mani mencoba untuk melonggarkan ikatan anjingnya yang bernama Tiger setelah dia tiba di tempat kerjanya.

 

Namun anjing itu tampaknya langsung mengamuk dan menerkan Mani. Anjing tersebut langsung menggigit tenggorokan Mani bahkan mencekik leher Mani sampai mati.

Tragisnya lagi , ketika melihat Mani tergeletak tak berdaya, anjing tersebut langsung melahap korban pada bagian tangan dan dada Mani Ram selam lebih dari 1 jam.

Mayatnya Mani tergeletak di sebuah halaman di peternakan di Panipat, Haryana, India, dijaga oleh anjing yang menggonggong.

Mani pun segera diamankan oleh warga lokal bersenjata dengan tongkat dan batu akhirnya untuk membuat anjing itu pergi.

Pihak polisi mengaku butuh waktu empat jam untuk menangkap anjing berusia tiga tahun yang sekarang berada dalam tahanan polisi tersebut.

Wakil inspektur polisi Jagdeep Duhan mengatakan: ‘Tidak ada yang mau mendekati anjing karena perilaku agresifnya.’

Sementara menurut inspektur Polisi Chander Mohan mengatakan: “Kami sedang dalam proses membuat hewan itu diperiksa secara medis mengenai kondisi umumnya. Sejauh menyangkut tubuh korban, awalnya kami sudah mengirimnya ke Rumah Sakit Umum Panipat.”

Namun, mereka tidak memiliki keahlian dalam melakukan otopsi korban serangan hewan, jadi mereka memindahkan tubuh ke PGIMS Rohtak.

“Kami akan memutuskan tindakan apa yang harus diambil setelah kami menerima kedua laporan tersebut.” tambahnya.

Pemilik anjing Singh yang merupakan pemilik perusahaan tempat korban bekerja itu juga telah berbicara tentang penyerahan anjing yang kejam ke amal anjing, Nai Pahal Welfare Society.

So, jangan coba-coba bermain dengan anjing ya guys. Apalagi jika anjing punya sikap agresif sebaiknya jangan dibiarkan begitu saja deh anjingnya karena bisa mengancam nyawa orang lain.

Lihat juga: Warga Kira Anjing ini menunggu makam tuannya, ternyata ada yang disembunyikan di dalamnya

iklan