Cewek ini Kaget saat mengambil foto ayah dan ibunya, saat dizoom ternyata ada pemandangan aneh

Inafeed.com – Seorang gadis berusia 18 tahun bernama Dayna Lynch membuat keluarganya ketakutan setelah melihat ada penampakan hantu di dalam rumahnya. Penampakan hantu itu terbukti dari hasil jepretan foto ayah Paul yang tengah duduk dengan ibu tirinya Safiye Alev saat mereka menonton TV di Frankston .

Dayna tak sengaja mengambil foto kedua orangtuanya beberapa hari setelah kematian neneknya. Dan saat di zoom penampakan hantu itu memperlihatkan wajah menyerupai wajah neneknya yang telah meninggal di Melbourne, Australia.

Dari hasil Jepretannya menunjukkan ada kepala muncul dari jendela di belakang ayah dan ibu Paul. Banyak orang mengkalim jika foto tersebut benar-benar penampakan hantu namun ada juga yang menilai jika kemungkinan pemaparan ganda bisa menyebabkan wanita di foto itu juga muncul di cermin jendela.

Namun menurut pengakuan Dayna kepada 7 News Online jika ketika itu dirinya mematikan lampu kilat sehingga kemungkinan kecil ada pantulan cahaya.

“Saya berharap bisa menangkap foto sentimental yang lucu ini tanpa mereka sadari. Sebaliknya, lampu kilatnya padam dan wajah mengerikan ini muncul di belakangnya. Setelah diperiksa, saya menyadari ada seseorang yang mengambang ke samping di belakang pintu. Ini bukan refleksi.”

Dayna juga mengatakan bahwa gambar itu diambil setelah ibu tirinya Safiye kembali dari menghadiri pemakaman neneknya Fatima di Turki.

Safiye mengatakan kepada keluarga bahwa wajah mengambang tampak persis seperti neneknya saat dia masih muda.

Dayna juga mengatakan jika neneknya sangat dekat dengan Safiye sehingga dirinya bisa merasakan kehadiran neneknya sepanjang hari.

“Dia [Safiye] dan neneknya sangat dekat dan dia bisa merasakan kehadirannya sepanjang hari. Dia tahu bahwa neneknya sedang mengawasinya. Selain diriku sendiri, tidak ada yang percaya pada hantu Dan malam itu adil untuk mengatakan bahwa semua orang percaya pada paranormal setelah kejadian itu, tidak ada yang bisa tidur nyenyak.”

Sampai saat ini Dyana dan keluarga pun sedang mencari tahu kebenaran foto tersebut dan memperhatikan jelas tentang penampakan wajah hantu itu.

Lihat juga: Foto penampakan di kali ini bikin orang takut untuk mendekatinya. Tenytata Aslinya Bikin Orang Melongo Liatnya

iklan