Bikin Ngakak, Seperti ini nih 10 Ulah Lucu pengendara Motor di Indonesia

Inafeed.com – Pengendara motor di Indonesia terkenal dengan kelakuan ugal-ugalan dan aksi- aksi nyeleneh yang gak masuk akal.

Banyak para pengendara motor di Indonesia yang suka buat ulah dijalanan, bukan hanya melanggar peraturan lalu lintas tetapi melakukan hal-hal aneh lainnya yang bisa menjadi pusat perhatian banyak orang,

Kebanyakan para pengendara di Indonesia sering membuat ide-ide konyol yang bisa bikin ngakak banyak orang. Idenya yang dianggap lucu dijalanan itupun membuat mereka harus berurusan dengan polisi.

Dan kali ini ada 10 aksi lucu para pengendara motor di Indonesia, dijamin bisa bikin kamu ngakak deh.

1. Platnya nyindir banget nih, coba baca deh..

2. Pedagang bakso ditilang karena pakai pakaian badut saat berkendara.

3. Nggak bisa lihat belakang dong ini pengendaranya..

4. Ini nanti kalau kena lampu merah gimana nyagaknya ya?

5. Helmnya kebalik itu, Bu..

6. Halo Bang Udin.. Tahu kan siapa dia?

7. Joknya kayak dari kardus ya? Oh itu emang orang naik ke atas kardus..

8. Anak kecil naik motor nggak pakai helm, dicegat Polisi malah adu argumen..

9. Gereget banget nih, anaknya Mad Dog ya?

10. Pakai motor modif mini, keren sih tapi bikin heran pak polisinya.

Nah, begitulah ulah-ulah para pengendara motor di Indonesia. Apakah kamu salah satunya guys ?

iklan