7 Gambar meme Virus Ransomware ini bikin Kamu ngakak guling guling liatnya

Inafeed.com – Hebohnya virus komputer bernama Ransomware Wannacry kini membuat cemas banyak natizen. Virus yang mengunci encrypsi ini pertama menyerang Eropa dan kini telah menjangkiti sistem komputer di 155 negara di dunia termasuk Indonesia.

Diketahui jika virus komputer Ransomware telah menyebar di jaringan komputer rumah sakit seperti RS Kanker Dharmais . Virus ini membuat cemas karena jika ada jaringan yang terjangkit maka untuk membuka kunci encrypsi mereka meminta tebusan transfer uang.

Baca juga: Banyak Orang Takut Tertular HIV/AIDS, Padahal 10 Penyakit Ini Lebih Berbahaya dari HIV

Alih-alih menghilangkan rasa cemas dari virus Ransomware ini, banyak natizen yang sengaja membuat meme-meme lucu dari virus Ransomware ini.

Dan seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia 7 gambar meme virus Ransomware ini bikin kamu ngakak guling-guling lihatnya.

1. Ya kalau nggak punya PC sih aman-aman aja..

2. Tuh, makanya jangan PHP, bikin anak orang wannacry nggak baik tauk!

3. Jomblo berbahaya nih, ancamannya nggak main-main.

4. Apalagi kalau Hpnya yang jadul dan nada deringnya masih monophonic..

5. Hmm, apa-apaan ini?

6. Caranya mudah kok menangkalnya, pasang aja gambar Mbah Chuck Norris.

7. Nangis-nangis lo, ngeri lho ini.

Nah, itulah dia ketujuh gambar meme Ransomware yang sedang viral di media sosial.

iklan