10 Gambar Meme ‘Cari Istri yang Pinter’ ini Bikin Kamu Ngakak Lihatnya’

Inafeed.com – Banyak orang ingin punya pasangan yang terlihat sempurna tak hanya fisik tapi kecerdasan otaknya. Bagi pria, bisa mendapatkan wanita cantik dan pintar adalah keberuntungan yang tak mungkin bisa di sia-siakan. Pintar bukan soal wawasan yang luas melainkan pintar dalam melakukan segala hal sebagai istri idaman para pria.

Namun, mencari pasangan yang sesuai kemauan dan kriteria itu sulit. Perlu usaha keras untuk bisa mendapatkan pasangan yang di dambakan.

Dan seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia 10 gambar meme cari istri yang pinter ini bikin kamu ngakak aja lihatnya.

1. Yang pinter masak lho bukan yang kayak microwife.

2. Cie yang sering dimarahin.

3. Cari istri yang pinter jaga pandangan.

4. Hm, cowok-cowok langsung setuju nih.

5. Tapi cowok harus selalu ngalah, eh.

6. Mau yang punya tabungan?

7. Nggak papa deh pelit.

8. Tipe cowok kapok nemenin cewek belanja.

9. Mau yang bisa nyetir aja deh.

10. Eits, kamu nyari yang gini juga?

Gimana guys, kalau istri pintar kayak gitu pasti jadi istri idaman pria ya.

iklan