Pria Tua ini Membersihkan Lemari setelah istrinya meninggal, apa yang ia temukan sungguh diluar dugaan

Inafeed.com – Seorang pria bernama Tony Tripani harus merasakan rasa sedih ditinggal istrinya yang berusia 80 tahun itu meninggal dunia. Tony harus menghadapi kenyataan memilukan dari orang yang paling dia sayang yang telah menemani hidupnya selama 50 tahun.

Rasa kesepian pun datang di dalam diri Tony. Dan untuk meluapkan rasa kerinduannya terhadap sang istri, Tony berniat membongkar lemari sang istri. Bahkan Tony mulai merapikan kembali rumahnya dan mengumpulkan semua benda peninggalan sang istri.

Namun Tony tak pernah menduga bila dirinya akan menemukan sebuah surat tersembunyi yang berisi rahasia.

Surat rahasia itu ditemukan tersembunyi di salah satu sudut di dalam lemari tersebut. Saat ia membuka surat tersebut dan membaca baris pertama, Tony dibuat sangat terkejut. Surat tersebut ternyata berusia 56 tahun dan ditulis seorang wanita yang dulu pernah menjalin hubungan bersama Tony.

Dari keterangan isi surat jika wanita yang menulis surat tersebut bernama Shirley. Shirley ternyata pernah menjalin hubungan dengan Tony saat masih berusia 20 tahunan.

Dalam surat itu, shirley bercerita betapa ia selalu memikirkan Tony. Dan yang membuat Tony terkejut jika di dalam isi surat itu ada sebuah rahasi besar dimana Shirley mengungkapkan jika ia punya seorang anak bernama Samuel dan anak itu adalah anak dari Tony.

Hal ini jelas membaut Tony Sangat shock sekaligus tak menyangka. Ia baru menyadari jika ia selama ini memiliki seorang putra selama 61 tahun lamanya, tanpa menyadari hal tersebut.

Ia juga sadar istrinya menyembunyikan surat tersebut karena sang istri diketahui tak bisa memberinya keturunan.

Kepada Fox17, Tony mengatakan :

“Kenapa istriku tak menceritakan ini, aku sendiri tak tahu. Istriku ingin punya anak, tapi ia tak bisa punya anak. Istriku selalu berusaha dan terus mencoba. Dia itu putraku dan dia adalah anakku.Mengapa sampai istriku menyembunyikan surat itu sungguh diluar dugaanku,” ujar Tony.

Saat rasa kagetnya perlahan mereda, Tony pun seolah menemukan tujuan baru dalam hidupnya.Ia bertekad ingin bertemu dengan sang putra suatu saat nanti. Hingga pada akhirnya, Tony pun berhasil menemukan sang anak dengan bantuan Facebook.

Menurut informasi dari Metro, pertemuan ayah dan anak yang terpisah lama ini benar-benar sangat menyentuh. Terlebih karena sang anak selama ini mengira kalau ayahnya tak menginginkan keberadaannya dan sengaja menjauhinya.

Ayah dan anak itu akhirnya menjalin hubungan bersama setelah sekian lama terpisah dan kini belum diketahui dimana keberadaan di  Shirley.