5 Tanda Tangan ini Laku Terjual Dengan Harga Super Mahal

50ab4025e140c_50ab4025e1fe4

Situshiburan.com – Tanda tangan merupakan salah satu yang dianggap sakral, sebab suatu benda yang diberi tanda tangan biasanya bisa sangat berharga dan bahkan bisa dijual dengan harga yang sangat mahal.

Seperti kaos tim bola yang ada tanda tangan pemain favoritenya, kaos grup band yang ada tanda tangan artinya, buku yang ada tanda tangan penulisnya, dan masih banyak lagi.

Nah, berikut ini ada lima tanda tangan yang terbukti laku terjual dengan harga yang sangat mahal. Nah, mau tau seperti apa ? Mari kita simak ulasannya yang berikut iini, seperti dilansir Pulsk.com.

1. Tanda tangan Jimmy Hendrix

James Marshall “Jimi” Hendri merupakan seorang musisi, penyanyi, penulis lagu, gitaris dan tokoh budaya Amerika.Ia lahir di Seattle, Washington, Amerika Serikat, 27 November 1942 dan meninggal pada umur 27 tahun. Sebuah kertas yang terdapat tanda tangan Jimmy ini dihargai £ 41.000.

2. Tanda Tangan Jimmy Page

Jimmy Page adalah seorang gitaris handal yang sudah memberi pengaruh pada banyak gitaris didunia. Gitar yang terdapat tanda tangan Jimmy Page dilelang seharga £ 49.000.

3. Tanda tangan John Lennon

Jhon Lennon merupakan salah satu personil band fenomenal, The Beatles. Setelah ia wafat, Jhon Lennon hanya meninggalkan autobiografi yang lengkap dengan tanda tangannya. Kini autobiografi tersebut sudah dilelang dengan harga $ 525.000.

4. Tanda Tangan Presiden AS Abraham Lincoln

Abraham Lincoln merupakan Presiden AS yang terkenal. Setelah ia tiada pun surat yang ditanda tangani oleh Abraham Lincoln ini laku dijual dengan harga $ 748.000.

5. Tanda Tangan William Shakespeare

Tanda tangan William Shakespeare dianggap sangat berharga bagi banyak orang. Sehingga tak heran jika tanda tangannya laku dijual dengan harga $ 748.000.

Nah, itulah dia ke lima tanda tangan yang laku dijual dengan harga yang sangat mahal.

 

iklan