Geng Motor Serang Pengendara Pakai Pedang ini Mendadak Bikin Heboh. Seperti ini Videonya

Inafeed.com – Warga Jakarta Selatan belum lama ini dihebohkan dengan video sekumpulan geng motor yang menyerang salah satu pengendara motor menggunakan pedang di kawasan Lenteng Agung (LA), Jakarta Selatan (Jaksel).

Dan dalam video yang menjadi viral itu memang memperlihatkan sekumpulan pemuda yang diduga di kawasan LA, Jagakarsa, Jaksel terlibat penyerangan oleh pemuda dengan sepeda motor di wilayah Jagakarsa, Jaksel.

Salah satu adegan dalam video memvisualisasikan sejumlah remaja yang membawa senjata tajam menyerang pengendara lainnya.Beberapa pengendara jatuh akibat dari serangan pemuda tersebut. Bahkan ada juga yang terlihat terluka.

Geng motor serang pengendara motor pakai pedang(Gambar:source)

Viralnya video tersebut membuat senewen Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno selalu siaga di lokasi kejadian. Bahkan dirinya sering bolak-balik ke jalanan untuk memastikan Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang viral lewat unggahan video di media sosial tersebut.

“Saya yakinkan itu hoax! Saya sudah cek mondar-mandir. Turun langsung sama anggota saya. Setelah saya cek secara menyeluruh di sepanjang jalan, tidak ada kejadian itu,” tegas Prayitno seperti yang dilansir dari pojoksatu.id (26/5).

Untuk memastikan jika kabar tersebut benar- benar hoax dan meyakinkan masyarakat agar tak terpengaruh dengan isu tersebut, Prayitno pun berusaha bertemu dengan setiap elemen masyarakat yang ada di wilayahnya.

“Saya sudah ketemu tokoh MUI, tokoh ulama termasuk semua, termasuk komunitas gojek, saya yakinkan semua aman. Saya melakukan patroli terbuka maupun tertutup. Anggota kita dimana-mana,” tegasnya.

Prayitno melanjutkan, patroli terus dilakukan untuk meningkatkan keamanan bagi masyarakat. Selain itu, informasi yang diterima oleh kepolisian mengenai adanya isu teror geng motor yang meresahkan masyarakat akan ditindaklanjuti berupa pengecekan dan penggeledahan ke lapangan.

“Kalau hasil pengecekan saya di LA itu tidak ada jalan yang seperti itu. Apalagi infonya di depan Jl. Haji Joko. (Kondisi) Jl. Haji Joko itu sangat jauh berbeda dengan gambar di video itu,” papar Prayitno.

Mau lihat seperti apa videonya, yuk check it out !

Geng motor serang pengendara pakai pedang (Video:  source)

Lihat juga : 10 Foto Modifikasi Sepeda Motor ini bikin Kamu Susah menahan tawa aja