13 Gambar Meme Ini Perlihatkan Mengundang Mantan ke Pernikahan Kamu Itu Sebenarnya Gak Penting. Lihat dah!

Inafeed.com – Mungkin sebagian orang berfikir jika mengundang mantan di pesta pernikahan itu adalah salah satu bentuk tali silaturahmi yang tak boleh terputus. Walaupuun sudah menjadi mantan dan menemukan kebahagiaan masing-masing tapi sebaiknya mengundang mantan di acara pernikahan itu tidak penting. Belum tentu si mantan sudah move dari masa lalu bersamamu, hal ini bisa membuat si mantan sakit hati yang pada akhirnya bisa membuat pesta pernikahan kamu jadi kacau.

Dilansir dari Brilio.net, ini dia 13 gambar meme yang memperlihatkan jika mengundang mantan di acara pesta pernikahan kamu itu tidak penting. Yuk, check it out !

1. Untuk yang belum move-on pasti sedih rasanya hadiri pernikahan mantan.

Jangan undang mantan dipesta pernikahan (Gambar:source)

2. Kadang sikap mantan yang mesra bikin cemburu mempelai wanita.

Jangan undang mantan dipesta pernikahan (Gambar:source)

3. Tak sedikit mantan merasa dirinya lebih dalam segala hal dibandingkan pasangan yang sekarang.

Jangan undang mantan dipesta pernikahan (Gambar:source)

4. Kamu tega ada yang menangis di hari kebahagiaanmu?

Jangan undang mantan dipesta pernikahan (Gambar:source)

5. Nah kalau sampai ada mobil rombongan mantan kayak gini gimana coba?

Jangan undang mantan dipesta pernikahan (Gambar:source)

6. Apalagi kalau rusuh begini? Gawatkan?

Jangan undang mantan dipesta pernikahan (Gambar:source)

7. Mantan sedih sudah pasti, walau tersenyum awalnya.

Jangan undang mantan dipesta pernikahan (Gambar:source)

8. Bikin nyesek yang mantan.

Jangan undang mantan dipesta pernikahan (Gambar:source)

9. Apalagi kalau dulu udah mesra-mesraan begini.

Jangan undang mantan dipesta pernikahan (Gambar:source)

10. Bener tapi nyesek banget.

Jangan undang mantan dipesta pernikahan (Gambar:source)

11. Belum lagi kalau nangisnya sambil pegang mic, kan jadi konyol.

Jangan undang mantan dipesta pernikahan (Gambar:source)

12. Mau diginiin?

Jangan undang mantan dipesta pernikahan (Gambar:source)

13. Tapi semua itu sebenarnya mengajarkan untuk lapang dada, tapi kalau mantanmu berpotensi merusak suasana lebih baik urungkan niat mengundangnya.

Gimana guys, masih mau undang mantan di acara pernikahan kamu ?