Foto Ini Sempat Jadi Viral, Kini Hilangnya kaki Wanita di Gambar ini Pun terungkap. Kamu Mau Tahu ?

Inafeed.com – Kaum wanita dianggap sebagai sosok yang gila kamera. Mereka seringkali tak mau ketinggalan sebuah moment sehingga disetiap momentnya selalu saja diabadikan dengan berselfie atau groufie. Apalagi ketika sedang meetup bareng teman lama, pasti salah satu hal yang paling dilakukan yakni groufie/wefie.

Namun kali ini ada sebuah foto wefie yang malah bikin heboh natizen. Foto wefie itu memperlihatkan 6 orang gadis sedang duduk dengan pose anggun di sebuah sofa. Tampaknya keenam gadis cantik itu sedang temu kangen.

Akan tetapi ada keanehan di dalam foto tersebut yakni jumlah kaki dalam foto tersebut tidak sama dengan jumlah wanita yang tengah berfoto. Ini artinya ada sepasang kaki yang hilang.

Seperti ini fotonya

foto viral (gambar: source)

Diketahui bila foto wefie itu diambil pada saat perayaan hari natal tahun lalu dimana 6 orang sahabat yang tengah berfoto seperti pada gambar itu tak ingin melewatkan moment spesial mereka.

Hilangnya sepasang kaki dari foto 6 gadis cantik dan yang terlihat hanya 5 pasang kaki ini tentu saja membuat natizen heboh. Bahkan si pemiliki foto Anna Manifel yang nyata mempunyai sepasang kaki turut mempertanyakan misteri sepasang kaki yang hilang dalam foto tersebut.

foto viral (gambar: source)

“Di manakah kaki saya? ini bener-benar aneh. Pada dasarnya saya bersama teman-teman hanya foto bersama” Ungkapnya

Hingga sebuah stasiun televisi negara ‘Fox & Friends’ turut melakukan penelitian terhadap foto tersebut.

Keenam gadis tersebut kemudian menirukan keadaan di dalam foto tersebut demi mengungkap fakta yang sebenrnya.

Ternyata, foto tersebut hanyalah satu ilusi optikal karena gambar tersebut diambil dari bagian kiri sofa sehingga membuat seperti ada kaki yang tertutupi.

Rakan Manafiel, Kelly McCarthy yang turut berada di dalam foto tersebut akhirnya bisa bernafas lega setelah terungkapnya jawaban dari kehilangan sepasang kaki yang hilang pada foto tersebut.

“Jadi secara umummnya, ini hanya soal keliru karena foto tersebut diambil dari bagian kiri sofa” ungkap Rekan Manfiel, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (29/5/2017).

Dalam penjelasannya bila kaki wanita pertama dari kiri sepasang, kaki wanita kedua juga hanya tampak sebelah saja begitu juga dengan wanita keempat. Kemudian wanita kelima dan keenam pun terlihat jelas sepasang kakinya.

Gimana menurut kamu guys ?