Jelang Hari pernikahan, Cewek ini malah bertingkah Aneh, saat diperiksa malah ditemukan sesuatu yang mengerikan di kepalanya

Inafeed.com – Seorang pengantin wanita bernama Kelly dianggap selalu berhalusinasi dengan suara yang keluar dari telinganya. Sebelum hari H pernikahannya, Kelly selalu mendengar ‘suara menggaruk’ di telinganya diiringi dengan rasa sakit kepala yang luar biasa menyakitkan yang kadang disertai dengan halusinasi.

Kelly berfikir apakah dirinya akan menjadi gila dengan suara aneh tersebut, hingga pada akhirnya Kelly segera dilarikan ke rumah sakit dan pihak dokter menduga jika Kelly terkena infeksi telinga.

Hingga pemeriksaan lanjutan pun dilakukan. Menurut  Dr. Edward Panacek berusaha memeriksa bagian belakang kepalanya dan berkata, “Kecurigaan saya ternyata benar.” ungkap Dr. Edward, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (29/5/2017).

larva Botfly (gambar: source)

Kelly tidak gila, tapi kulit kepalanya memang memiliki larva botfly sepanjang satu sentimeter yang tumbuh di dalam lesi, menyebabkan gejala aneh tersebut.

larva Botfly (gambar: source)

Larva tersebut bisa masuk ke dalam kulit kepala lantaran Kelly mendapatkan gigitan nyamuk saat mengadakan pesta lajang di Kosta Rika. Pada saat itu Kelly tidak sadar jika seekor botfly telah menyimpan larva ke dalam luka yang telah menggali dagingnya sampai dia tiba di rumah.

larva Botfly (gambar: source)

Kini Kelly sedang melakukan perawatan khusus agar larva Botfly ini bisa segera dikeluarkan.