5 Orang ini Mengungkapkan Seperti Apa Rasanya Daging Manusia Jika Dimakan

1

Palingseru.com – Daging merupakan salah satu makanan yang paling disukai oleh banyak orang. Apa pun jenis dagingnya, mau daging ayam, daging sapi, daging kambing, ataupun daging rusa, pasti menjadi pilihan utama untuk menjadi menu makan malam ataupun siang.

Tapi, bagaimana dengan daging manusia ? Siapa yang mau makan daging manusia ? Mungkin jawabannya hampir tidak ada. Tapi ternyata, ke lima orang ini malah menyukai daging manusia dari pada daging lainnya.

Mereka mengatakan jika daging manusia rasanya sangat lezat hingga membuat mereka menjadi ketagihan.

Nah, mau tau siapa saja mereka yang mengatakan daging manusia rasanya sangat enak dan lezat ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Keepo.me.

1. Jorge  Negromonte  Da Silveira

1

Pada tahun 2012 lalu, seorang pria bernama Jorge Negromonte Da Silveira berhasil ditangkap bersama kedua istrinya karena ketahuan telah membunuh seorang wanita tuna wisma. Setelah diintrogasi ternyata sebelumnya mereka sudah membunuh dua orang lainnya untuk dimakan.

Mereka memasak daging manusia tersebut dan sebagian lagi untuk dicampur dengan daging sapi untuk dijual. Jorge pun mendapat hukuman 23 tahun penjara, sedangkan istrinya masing-masing 20 tahun penjara.

2. Peter Bryan

2

Peter Bryan dikatakan sakit jiwa setelah membunuh anak majikannya. Ia pun dimasukan ke dalam rumah sakit jiwa. Namun, sembilan tahun kemudian ia berhasil keluar dan membunuh seorang pria berusia 43 tahun. Ia didapati telah memasak daging pria tersebut dan merebus otaknya dengan margarin.

Menurut pengakuan Peter rasa otak manusia yang ia rebut tersebut rasanya sangat enak seperti daging ayam. Peter pun ditangkap dan dimasukan kedalam ruang terisolasi.

3. Jeffrey Dahmer

3

Saat Jeffrey Dahmer berusia 17 tahun ia diketahui telah membunuh sebanyak 17 orang dan juga memutilasinya untuk dimakan. Jeffrey mengaku bagian daging manusia yang paling disukainya adalah paha dan lenga atas, karena terasa sangat lezat.

Jeffrey pun mendapat hukuman seumur dan dua tahun kemudian ia tewas akibat dibunuh oleh sesama tahanan yang juga dihukum seumur hidup.

4. William Seabrook

4

William Seabrook merupakan seorang penulis yang telah merilis buku tulisannya berjudul Jungle Ways. Dalam buku tersebut, William menuliskan kisah sebuah suku Guere yang  memiliki kebiasaan mengonsumsi daging sesama suku yang sudah mati. Setelah selesai melakukan penelitian tentang suku tersebut, William pun mulai bertanya-tanya bagaimana rasanya daging manusia, hingga akhirnya ia ingin mencobanya dan kembali ke suku tersebut untuk ikut sebuah ritual mereka. Setelah merasakan William pun mengatakan jika daging manusia rasanya seperti daging sapi.

5. Tobias Schneebaum

5

Tobias Schneebaum merupakan seorang mahasiswa yang tengah meneliti suku Arakmbut yang terkenal sangat kejam. Kekejamannya membuat Tobias semakin ingin dekat dengan mereka, hingga akhirnya Tobias pergi ke hutan untuk menemukan suku tersebut.

Tobias pun disambut dengan baik, dan kemudian diajak berburu oleh suku tersebut. Namun, setelah sampai di hutan Tobias baru menyadari yang dimaksud dengan berburu adalah berperang melawan suku lain dan membawa hasil perangnya untuk disantap. Tobias pun mengaku daging manusia sangat lezat dan jika dipanggang rasanya seperti daging babi.

Nah, itulah dia ke lima orang yang mengatakan bahwa daging manusia sangat enak.