Mendadak Jadi Viral, Mitsubishi Cari Keberadaan Bayi Pajero Sport

Inafeed.com – Disebutkan, bayi Pajero Sport ini merupakan buah hati dari pasangan M Muis Iskandar dan Novi Yanti yang lahir pada Rabu Legi, 26 April 2017.

seperti dikutip dari liputan6.com Nama bayi ini Menjadi bahan perbincangan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen tunggal pemegang merek Mistubishi di Indonesia, juga sempat memberikan selamat atas lahirnya Pajero Sport.

Namun kini, perusahaan dengan logo tiga berlian itu tengah mencari keberadaan di mana lokasi si bayi tersebut.

via:boombastis.com

Hal itupun diumumkan langsung oleh Head of PR & CSR MMKSI, Intan Vidiasari melalui akun sosial media, yang akrab disapa Mamabishi.

“Barangsiapa yang mengetahui informasi valid dan nomor kontak sang bayi bernama Pajero Sport yang lahir pada Rabu Legi, 26 April 2017, Putra ke-Empat dari orangtua Bapak M Muis Iskandar dan Ibu Novi Yanti, mohon menghubungi Mamabishi ya, karena Mamabishi pingin ketemu langsung dan mengucapkan selamat dan menyampaikan terimakasih,” tulis Mambishi.

Di Indonesia, nama Pajero Sport memang sangat kental dengan mobil besutan Mitsubishi yang mampu digunakan diberbagai medan.

Bahkan, karena penjualannya cukup menggiurkan, perusahaan asal Jepang itupun membuat pabrik untuk perakitan Pajero Sport di kawasan di Cikarang, Bekasi.

Pajero Sport rakitan Indonesia ini disebut Dakar 4X2 Ultimate. Bedanya, SUV ini dibenamkan banyak fitur baru, terutama pada sisi keselamatan.