Gak Cuman Unik 10 Nama Warung ini bikin Kamu Ngakak Aja dah Lihatnya

Inafeed.com – Saat ini banyak sekali orang yang berniat untuk menjadi seorang pengusaha. Mereka pun berusaha untuk membangun sebuah warung demi kelancaran bisnis yang dilakoninya terutama mereka yang berkecimbung di usaha produk makanan.

Toko atau warung makan yang didirikan pun sesuai dengan kreativitas masing-masing. Beberapa dari mereka membuat bentuk warung seunik mungkin untuk menarik minat pembeli dan kenyamanan saat mencicipi hidangan yang dijualnya.

Namun ada juga orang yang membuat nama warung dengan bahasa yang unik dan bisa bikin banyak orang ngakak aja lihatnya. Seperti yang dilansir dari selipan.com, inilah dia diantaranya :

1. Mendoan apaan bikin keringetan

Nama warung unik (gambar: source)

2. Ngaku sendiri kalau nggak enak

Nama warung unik (gambar: source)

3. Baru tahu Mulan Jameela jualan molen

Nama warung unik (gambar: source)

4. Es crime?

Nama warung unik (gambar: source)

5. Sok imut banget deh

Nama warung unik (gambar: source)

6. Abangnya cedal kali ya

Nama warung unik (gambar: source)

7. Hahaha korban patah hati

Nama warung unik (gambar: source)

8. Salah kamus nih

Nama warung unik (gambar: source)

9. Power Rangers pernah mampir

Nama warung unik (gambar: source)

10. Naruto juga

Nama warung unik (gambar: source)

Gimana menurutmu guys ?

iklan