Pesan Makan Sahur Via Ojek Online tapi malah ketiduran, Apa yang dilakukan si tukang Ojeknya Berikutnya Sungguh tak disangka

Inafeed.com – Kehadiran ojek online saat ini membuat banyak orang merasa mudah untuk memesan makanan atau barang-barang yang diinginkan dalam waktu cepat. Hanya dengan membayar ongkos kirim kadang makanan bisa sampai dalam waktu yang diinginkan tanpa repot-repot lagi pergi ke toko makanan.

Namun kali ini ada sebuah kisah seorang konsumen yang berniat memesan makan sahur melalui aplikasi ojek online. Namun mirisnya, selama menunggu orderannya si konsumen malah tertidur. Kisah tersebut diceritakan oleh si adik konsumen yang diposting dalam akun Instagram @thenewbikingregetan.

Begini ceritanya:

Kakak saya pesen go food buat sahur dari kalibata ke tebet..

Dia ketiduran pas bangun kaget dia sadar kalau dia pesen makanan buat sahur.

Pas dia cek hp ternyata ada misscall sama message dari bapak nya, pas di telp katanya bapak udah nunggu di depan pintu dari tadi.

Pas kk saya buka pintu ya allah min itu si bapak nggak ada muka marah atau kesel sama sekali, total belanja nya 72rb..

Karena kasian nunggu lama kakak saya kasih bapak itu uang 100rb gak usah dikembalian..

Tapi si bapak nya gak mau, kk saya tetep maksa.

Akhirnya bapak itu terima uang nya. Nggak lama ada pulsa masuk min 10rb pikir kakak saya pulsa nyasar, tau nya gak lama ada sms dari si bapak itu min katanya uang lebih itu dia isiin pulsa ke nomor kakak aku.

Hingga pada akhirnya , kisah di driver ojek online ini menjadi viral di media sosial setelah dibagikan dalam akun Instagram @thenewbikingregetan tersebut. Dalam postingan itu terlihat ada sebuah foto screen shoot percakapan customer ojek online dengan driver.

Ini percakapan mereka :

Ojek online (gambar: source)

Customer : Pesenan nya sesuai order aplikasi ya pa

Driver : Maaf mba saya minta alamatnya rumahnya y

Customer : Rumah susun tebet II Berlian lantai 1 blok F 1 no 9

Driver : Malam mba saya sudah di pintu F1 no 9. Maaf mba saya beliin pulsa ya tapi gak banyak

Cutomer : Ooohh itu dri bpa ya,,ya ampuuun bpa pdhl g usah pa,,itu td sya iklhas ko,, Mkasih bnyak ya pa,, Maaf tdi udh nunggu lama,, Ia kemudian memposting foto driver atas nama Surohmat tersebut.

Banyak natizen yang ikut berkomentar dalam postingan tersebut.

lusiyanakurniachandra: Terharu…

inke_naurita: Panjang umur dan bnyak rezeki pa

arie_adra: Saya terharu di saat byk org yg tdr ,dia masih bekerja mencari rejeki utk klrga nya smg dilancarkan rejekinya dan selalu dlm lindungan NYA

nainanbia: Such a very kind heart

fafa_abaya: Smga bapak Di limpahkn Rizky yg bnyka

razwa_riecha: Terharu gue…masih ada aja org baik di jaman yg era super rusuh bgini..andai smua org sprti ini..pasti indonesia hidup aman sejahtera..

rizkarinjanii: Terharu banget ya bacanyaa bapak baik ya tau hidup gk cuma di dunia jd ngumpulin amal 🙂

vavodvd: Nangis bacanya 🙁

Semoga kebaikan si driver ojek online ini berkah ya guys.