5 Ramalan Kiamat ini Ternyata Semuanya Gagal Total

kimt

Situshiburan.com – Tidak ada satu pun orang tahu kapan muka bumi ini akan mengalami kehancuran. Semua ini hanya kuasa Tuhan Yang Maha Esa. Manusia bisa saja mengkur bumi ini akan kiamat hanya dari sebuah ramalan , hal ini pun hanya bisa dilakukan oleh orang – orang tertentu. Akan tetapi , ramalan hanya merupakan sebuah gambaran yang belum terbukti secara nyata dan hanyalah sebuah kabar burung belaka yang bisa saja ramalan tersebut prediksinya mengalami gagal total.

Seperti yang pernah dhebohkan jika ada ramalan yang mengatakan bumi akan kiamat pada 21 Desember 2012 yang lalu. Tetapi faktanya bumi masih saja menjadi tempat hidup manusia hingga tahun 2015 ini. Itulah kenapa jika manusia tidak diperbolehkan untuk percaya pada ramalan dan itu balik lagi pada keyakinan diri sendiri.

Sejauh ini ada sejumlah ramalan kiamat yang ternyata semuanya gagal total. Seperti yang dilansir dari pulsk.com, inilah dia 5 ramalan kiamat yang ternyata gagal total.

1. 22 Oktober 1844

Ramalan yang gagal total pertama terjadi pada 22 Oktober 1844. Ramalan ini diramal oleh seorang pengkhotbah aliran Millerite, Samuel S. Snow yang meramalkan jika dunia akan berakhir 22 Oktober 1844, berdasarkan apa yang diyakini sebagai petunjuk kiamat di Kitab Daniel. Masyarakat banyak mempersiapkan diri pada kiamat yang akan dinanti. Namun akhirnya bumi tidak terjadi apa – apa dan masih saja tetap utuh . Ramalan kiamat yang gagal total itu membuat dunia di beri nama ‘The Great Disappointment’ atau ‘Kekecewaan Besar’ yang membuat aliran Millerite terpecah.

2. 1806

Ramalan kiamat yang gagal total itu terjadi pada tahun 1806 yang diramalkan oleh Leeds, Inggris dengan menggunakan seekor ayam yang dijuluki denga ‘The Prophet Hen of Leeds’ . Ayam yang bertuliskan pesan ‘Kristus yang mengatakan jika kiamat akan segera datang. Isu kiamat dengan menggunakan telur itu dilihat dari tulisan telur yang keluar dari rahim betina. Banyak orang yang tidak percaya jika ada ayam mengeluarkan telur berbentuk tulisan dan setelah diketahui ternyata telur tersebut sengaja ditulisi tinta korosif dimasukkan dengan paksa ke rahim ayam betina.

3. 21 Desember 1954

Ramalan yang dinyatakan gagal total juga terjadi setelah ada pengakuan dari ibu bernama Dorothy Martin yang mengaku melakukan kontak dengan mahluk Planet Clarion. Para alien mengatakan mereka akan menghancurkan Bumi dengan banjir bah.  Mereka akan dievakuasi piring terbang, tengah malam sebelum bencana menerjang Bumi.
Dengan adanya kabar tersebut  banyak orang yang percaya dan berhenti bekerja dengan menyerahkan semua harta yang di milikinya kepada orang yang membutuhkan. Dan ternyata ramalan tersebut adalah kabar burung belaka. Dimana pada pukul 04.45, Martin mengaku mendapatkan pesan lain dari mahluk Planet Clarions.

4. Tahun 2000

Seorang peramal bernama  Lindsey mengatakan jika kiamat akan terjadi pada tahun 2000. Ramalan tersebut terdapat di dalam buku yang berjudul “The Late, Great Planet Earth,” yang terbit tahun 1970 dan “Planet Earth 2000 A.D.: Will Mankind Survive?” . Namun ternyata ramalan tersebut tidak benar dan  Lindsey masih aktif dalam dunia menulis, pada 2008 ia menulis sebuah kolom di situs konservatif WorldNetDaily: menuduh Barack Obama antikristus.

5. Oktober atau November 1982

Ramalan yang juga gagal total juga terjadi ketika peramal bernama Pat Robertson dalam siaran radio tahun 1980 berjudul ‘The 700 Club’ mengatakan, “saya menjamin, akhir 1982 akan menjadi hari penghakiman.”
Namun, ternyata ramalan tersebut hanya kabar burung belaka dan diketahui meleset akibat tsunami terjadi pada tahun 2006.

Nah, itulah dia kelima ramalan yang kiamat yang semuanya adalah gagal total.