10 Orang Ini Menemukan Hal yang Menjijikan di dalam Makanan yang dibeli

1

Palingseru.com – Membeli makanan di luar memang dibutuhkan ke hati-hatian, sebab tak selamanya makanan yang dijual dipasaran terjamin kebersihannya. Sebab ada beberapa orang yang mengaku menemukan sejumlah benda-benda yang menjijikan didalam makaan yang mereka beli.

Beberapa orang ini contohnya, mereka menemukan sejumlah binatang menjijikan seperti tikus, cicak, dan lainnya didalam makanan yang mereka beli.

Nah, berikut ini ada sepuluh orang yang menemukan benda menjijikan didalam makanan yang mereka beli. Mau tau apa saja ? Yuk langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Pulsk.com.

1. Belatung di Dalam Kantung Beras

1

Seorang wanita di Greater Manchester yang bernama Maisy Dean menemukan sejumlah belatung didalam beras yang ia beli. Sebelumnya, ia sudah memasak berat tersebut sebanyak 3 kali, lalu barulah ia menemukan sejumlah belatung didalamnya.

2. Handuk Kertas Tergoreng Bersama AyamKFC

2

Seorang ibu dan anak menemukan handuk kertas yang tergoreng bersama ayam KFC yang mereka beli. Ibu dan anak tersebut berasal dari Killingworth Inggris yang menemukan handuk tersebut.

3. Perban di Masakan Cina

3

Tak hanya handuk yang digoreng beserta ayam KFC, perban yang berisikan darah pun bisa ditemukan didalam masakan. Seorang wanita membeli masakan China dan membawanya pulang. Sesampai di rumah ia melihat dalam makanan tersebut berisikan perban berwarna merah karena ada darahnya.

4. Kepala Ayam yang Tergoreng di Mc. Donalds

4

Seorang ibu yang awalnya ingin membeli nugget di Mc. Donalds untuk anaknya di rumah, menemukan kepala ayam yang digoreng dengan dibalur tepung didalam kotak nuggetnya tersebut.

5. Tikus di dalam Roti Tawar

5

Seorang pria yang bernama Stephen Forse menemukan seekor tikus mati didalam roti tawarnya yang ia gunakan untuk menu sarapan anaknya.

6. Acar yang Berisi Tikus

6

Pada tahun 2005 lalu, seorang wanita yang bernama Jeanette Reinders berhasil menemukan seekor tikus mati didalam toples acar yang ia beli. Namun, untunglah toples tersebut belum di buka sehingga ia dapat memberitahukan kepad produsen yang menjual acar tersebut.

7. Salad Kadal

7

Seorang pria bernama Robin Sandusky di New York hampir saja memakan kepala kadal saat ia memakan salad yang dibelinya. Kepala kadal tersebut berwarna hijau, sehingga sangat mirip dengan sayur yang lainnya. Untunglah ia terlebih dahulu menyadari sehingga tidak jadi memakan salad tersebut.

8. Salad Cicak

8

Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya mengaku menemukan seekor cicak didalam salad yang ia beli.

9. Kodok Beku

9

Seorang pria bernama Tim Hoffman menemukan seekor katak kecil beku bersama sayur yang ia beli. Katak tersebut sepertiny sudah lama berada didalam bungkusan sayuran yang dibekukan tersebut.

10. Puntung Rokok di Dalam Nasi

10

Seorang ibu menemukan puntung rokok yang dibuang ke dalam nasinya saat ia sedang memanaskan makanan yang ia buatkan untuk anak perempuannya.

Nah, kejadian ini menjadi pelajaran untuk kamu agar selalu berhati-hati saat membeli makanan di luar.