Bule ini Nagis Mendengar Kematian Julia Perez, Siapa sangka Ternyata Jupe Pernah Menolongnya

Inafeed.com – Ketika Jupe meninggal dunia banyak yang sedih karena banyak kenngan Jupe yang mungkin sulit untuk dilupakan.

Ternyata tidak hanya dari dalam negri saja nih yang sedih bahkan Bule dari rusia yang mendengar kabar kematian Jupe ia pun ikut menagis.

Pria bule itu bernama Sergei Litvinov di akun Istagramnya ia Mengungah Foto Jupe berwara hitam putih dengan menuliskan CaptionĀ  sebagai berikut seperti dikutip dari grid.id.

“Hari ini black day untuk saya.Aku g bisa bicara, cuman nangis.Rest in peace kakak ku tersayang.Semoga kamu baik2 dan tenang disana, saya doa untuk mu.You will always smile in my heart.kapanpun saya g akan melupakanmu.Love you mamita…forever.”

Foto Jupe diposting @i_am_sergeilitvinov

Usut puya usut ternyata Jupe punya hubungan dengan pria bule ini tetapi bukan hubungan cinta ya. Siapa sangka ternyata Sergei LitvinovĀ  ini pernah ditolong oleh Jupe.

Sergei Litvinov sendiri dulunya merupakan pemain bola untuk PSLS Lhokseumawe.

Tapi sayangnya, hubungan Sergei dengan klub sepak bola itu berakhir dengan tidak baik. dan gak dibayarkan gajinya selama 3 Bulan.

Akibatnya ia sempat terlantar dan sempat berjualan Minuman di Solo.

Berkat bantuan Jupe, Sergei akhirnya bisa pulang ke Rusia.

Dalam cuitannya waktu itu Jupe menuliskan,”Waktunya cuplis pulang kerusia ketemu keluarganya tercinta. Do skoroi vstreci Indonesia @SergeiiLitvinov.”

Warganet yang mengetahui unggahan Sergei, langsung ramai mengomentari.

@erikhunter7 menuliskan,”Come to ???????? again brother u good guy i think so.. main d persipura ojo main d club tarkam mane hehe.”

@abidavida bilang,”Berdoa saja untuk dia bro, semoga dia tenang disana. Dia pasti senang karena kamu masih ingat dengan dia.”

@jholien376 mengatakan,”salut buat kamu livinov…km bukn or yg seperti kacang lupa kulitnya..memang or yg berjasa sudah sepantasnya punya tempat special di hati.”

@febirohana membandingkan dengan ngomong,”Kamu pria baik yang tidak bisa melupakan jasa baik orang….ga’ seperti mantannya jupe….”

Lalu ada @wekewek_ berkata,”@i_am_sergeilitvinov Main ke Indonesia lagi bro, sekaligus berziarah ke makam Alm. @juliaperrezz.”

iklan