Ini Dia 5 Kasus Mengerikan Saat Live Streaming. Salah Satunya diperkosa 15 Pria

http://www.grid.id/W-Stories/W-News/Tragis-Ini-5-Kasus-Mengerikan-Saat-Live-Streaming-Dipukul-Sampai-Mati-Hingga-Diperkosa-15-Pria

Inafeed.com – Live streaming saat ini menjadi salah satu hal yang paling banyak digunakan natizen media sosial untuk menghibur diri dikala kesepian. Live Streaming atau siaran langsung ini memperlihatkan aktivitas yang sedang berlangsung. Bahkan tak heran jika ada hal-hal aneh bahkan tragis yang akan bisa terlihat oleh publik.

Bahkan sejauh ini sudah ada beberapa kasus mengerikan saat live streaming yang salah satunya berujung pada pemerkosaan.

Dilansir dari grid.id, inilah dia 5 kasus mengerikan saat live streaming.

1. Wuttisan Wongtalay

Live streaming (gambar:source)

Salah satu kasus live streaming yang berujung tragis yakni kasus yang dialami oleh Wuttisan Wongtalay.

Ketika itu, Wuttisan mengalami gangguan secara mental, setelah dirinya mencurigai istrinya berselingkuh darinya. Dan karena itulah dirinya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, bersamaan dengan bayi perempuannya yang masih berusia 11 bulan.

Aksi sadisnya itu diperlihatkan secara live streaming di sebuah hotel dekat rumahnya. Wuttisan mengikatkan tali di leher putrinya dan melemparkannya ke atap sebuah bangunan. Sementara istri dan kerabat lainnya menyaksikan siaran live itu dengan tragis.

2. Seorang gadis berumur 15 tahun yang tidak diketahui namanya.

Live streaming (gambar:source)

Seorang gadis tak disebutkan namanya juga pernah membuat heboh publik setelah dirinya melakukan siaran live namun tiba -tiba ada 15 orang mendatanginya dan memperkosanya secara bergantian.

3. Katelyn Nicole Davis

Live streaming (gambar:source)

Katelyn Nicole Davis juga menjadi korban siaran live yang berujung tragis. Ketika itu Katelyn menceritakan bahwa dirinya telah dianiaya secara seksual dan fisik oleh salah satu temannya. Dan tidak lama kemudia dirinya memilih untuk menggantung dirinya sampai meninggal dalam keadaan handphone masih live streaming.

4. Serena Mckay

Live streaming (gambar:source)

Serena Mckay (19) memilih melakukan siaran live di Facebook. Tersangka yang baru berumur 16 dan 17 tahun itu terlihat meninju dan menendang saat Serena hanya bisa menangis dan meminta pengampunan.

5. Jared mcLemore

Live streaming (gambar:source)

Jared menyiarkan langsung dirinya terbakar sampai mati. Dalam video tersebut tampak Jared menyirami tubuhnya dengan bensin, dan kemudian menyalakan korek dan membakar dirinya hidup-hidup.

Nah, itulah dia kelima kasus mengerikan saat live streaming.

iklan