7 Asuransi Paling Aneh ini Nilainya Mencapai Miliaran Rupiah

5

 

situshiburan.com – Asuransi atau perlindungan finansial kini semakin banyak digunakan. Semakin banyaknya kecelakaan terjadi membuat semakin banyak orang yang melakukan asuransi. Bahkan beberapa orang malah sampai measuransikan bagian tubuh mereka yang mereka anggap penting.

Seperti ke tujuh orang ini yang mengasuransikan bagian terpenting dari tubuh mereka. Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Brilio.net.

1. Asuransi senyum

1

Artis cantik Julia Robert telah mengasuransikan senyum manis yang ia miliki senilai USD 1,5 juta atau senilai Rp 19,5 miliar. Hal ini karena Julia menganggap senyumnya sangat penting untuk dilindungi.

2. Asuransi suara

Saking pentingnya suara yang ia miliki, Bruce Springsteen sampai mengasuransikan suaranya yang indah senilai Rp 52 miliar.

3. Asuransi kumis

3

Mungkin semua orang menganggap memiliki kumis merupakan hal biasa, tapi tidak dengan seorang pemain kriket Australia. Ia berani mengasuransikan kumisnya sebesar USD 370.000 atau senilai Rp 4,8 miliar.

4. Asuransi lidah

4

Enttah apa yang istimewa dari lidah yang ia milik, tetapi pria yang bernama Ilja Gort berprofesi sebagai pencicip anggur ini telah mengasuransikan lidahnya sebesar senilai Rp 59,2 miliar

5. Asuransi jari tengah

5

Mick Taylor, menganggap jari tengahnya sangat berarti untuknya sehingga ia mengasuransikan jari tengahnya senilai USD 1.600.000 atau setara dengan Rp 20,8 miliar.

6. Asuransi gigi

6

Ferrera diketahui memiliki gigi yang indah, sehingga ia berani mengasuransikannya senilai USD 10 juta atau Rp 130 miliar.

7. Asuransi keperawanan

Perusahaan asuransi Essex telah menyatakan jika ada tiga wanita yang telah mengasuransikan keperawanan mereka ke perusahaan tersebut senilai USD 1 juta atau Rp 13 miliar. Namun, pihak perusahaan tak mau memberi tahukan nama-nama wanita yang telah mengasuransikan keperawanannya.

Nah, itulah dia asuransi unik yang dilakukan oleh beberapa orang di dunia ini.