Agar Tetap Bisa Makan Setiap Hari, Nenek ini duduk di depan Swalayan tapi Bukan Mengemis ini yang dilakukannya

http://pekanbaru.tribunnews.com/amp/2017/06/15/agar-bisa-makantiap-hari-nenek-ini-duduk-di-depan-swayalanbukan-mengemis-ini-yang-dilakukannya

Inafeed.com – Melihat nenek tua terlonta-lonta dipinggiran jalan memang kadang bisa bikin hati kita teriris sedih. Namun terkadang, kondisi ekonomi yang tak mencukupi bahkan kehilangan sanak saudara ini yang membuat banyak manula memilih untuk hidup dipinggiran jalan untuk meminta belas kasihan orang.

Banyak nenek-nenek yang memilih untuk menjadi pengemis agar bisa mendapatkan uang sebagai biaya hidupnya. Akan tetapi kali ini ada sebuah kisah nenek yang justru jauh berbeda, walaupun dirinya tinggal dipinggiran jalan tetapi nenek ini tidak untuk mengemis.

Nenek tua bernama Suhada inilah yang dimaksud. Kisah nenek ini disebarluaskan oleh akun Instagram @thenewbikingregetan, sikap nenek ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 62.000 kali.

Dalam sejumlah foto yang diunggah memperlihatkan nenek Suhada memakai kerudung berwarna merah dan atasan berwarna hijau muda. Terlihat pula ia hanya memakai batik untuk bawahan dan sandal jepit untuk alas kaki.

Dan kisahnya diceritakan kembali oleh pemilik akun @agungbackz . Seperti ini kisahnya seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (17/6/2017).

“Hari ini salah satu follower @agungbackz menemukan seorang Nenek (Nenek Suhada) yang sudah sepuh duduk sendiri didepan Indomaret atayu, didepan mesin ATM. Beliau tidak meminta2… Namun disana beliau sering duduk dan menunggu dari pagi sampai sore untuk mengumpulkan botol2 dan plastik bekas yang terbuang.”

Jika berkenan, Mimin mohon ijin untuk para follower yang ada di Serang-Banten

(Jika saja ada yang lewat dan ingin membantu Nenek tersebut, silahkan datang ke lokasi : Ruko penancangan disamping hotel Le Dian. (Kemungkinan ada Orang Baik yang mau membantu sembako maupun pakaian untuk nenek Suhada).

Mimin doakan semoga Tuhan membalas amal baik kalian #janganberhentiberbuatbaik

“TIDAK OPEN DONASI””

Semoga nenek Suhada tetap diberi kesehatan dan kelancaran rejeki.

iklan