10 Pasangan Paling Unik sedunia ini Bikin Kamu Geleng Geleng Kepala Mengetahuinya

Inafeed.com – Tahukah kamu jika di di dunia ini ada beberapa pasangan yang masuk ke dalam kategori pasangan paling unik sedunia. Mereka dianggap pasangan terunik karena memang punya keunikan yang lebih beda dari yang lainnya.

Dan seperti yang dilansir dari keepo.me, inilah dia diantaranya :

1. Martin Van Buren – Anna Haining Swan

Pasangan unik (gambar:source)

Salah satu pasangan paling unik di dunia yakni pasangan Martin Van Buren dengan Anna Haining Swan. Pasangan ini dianggap unik karena punya badan yang cukup besar. Martin bahkan disebut sebagai Kentucky Giant karena memiliki tinggi 219 cm. Dan ternyata, kekasihnya Anna juga punya tubuh lebih tinggi yakni mencapai 226 cm. Pasangan yang menikah pada 17 Juni 1871 silam ini berhasil mencetak rekor sejarah dengan julukan pasangan raksasa.

2. Ahmed Muhamed Dore – Safia Abdulleh

pasangan unik (gambar:source)

Pasangan unik yang kedua yakni pasangan Ahmed Muhammed Dore dan Sofia Abdulleh. Pasangan ini dianggap unik karena perbedaan usia yang cukup jauh. Pernikahan ini berawal ketika Sofia baru berusia 17 tahun dan kala itu dipersunting Ahmed yang sudah menginjak 112 tahun.

3. Flavio Briatore – Elisabetta Gregoraci

Pasangan unik (gambar:source)

Flavio adalah seorang pengusaha sukses yang mengawali karir sebagai manajer restoran dan sales asuransi di Italia. Istrinya, Elisabetta berprofesi sebagai penari di sebuah acara televisi Italia, Libero. Banyak orang yang berpikir bahwa Elisabetta sengaja menggaet Flavio yang umurnya terpaut 30 tahun karena ingin hidup enak bahkan ia dicap sebagai gold digger. Keduanya menuai gosip karena Flavio sudah dianggap sebagai sosok aki – aki tapi ternyata Elisabetta bisa jatuh cinta kepadanya.

4. Ben Brown – Jenna Bentley

Pasangan unik (gambar:source)

Pernikahan Ben Brown dan Jenna Bentley ini juga dianggap pernikahan langka karena beda usia. Ben Brown yang usianya jauh dari Jenna ini dianggap lebih cocok sebagai sosok ayah. Namun ternyata keduanya melangsungkan pesta pernikahan atas dasar cinta.

5. Anton Kraft – China Bell

Pasangan unik (gambar:source)

Anton Kraft seorang pria dengan tinggi tubuh di bawah rata-rata (sekitar 120 cm) yang pernah beberapa kali memenangi kelas angkat berat menikahi seorang wanita transgender bertubuh tinggi.

6. Sean Stephenson – Mindie Kniss

Pasangan unik (gambar:source)

Sean Stephenson ini adalah pria yang berprofesi sebagai terapis, penulis dan motivator terlahir dengan kelainan genetik pada tulang, osteogenesis imperfecta. Sean bertubuh pendek dan harus menggunakan kursi roda. Tak pernah ada yang menyangka bahwa ada gadis yang akan benar-benar mencintai dan menerima Sean apa adanya. Mindie adalah berkah bagi Sean. Istrinya tersebut bahkan sangat menganggumi Sean dan menyatakan bahwa Sean adalah orang paling aktif secara seksual.

7. Kyle Jones – Marjorie McCool

Pasangan unik (gambar:source)

Kyle dan Marjorie ini adalah pasangan yang beda usia 60 tahun. Kyle tetap berjuang untuk bisa menikahi Marjorie McCool yang ternyata adalah neneknya sendiri.

8. Paul – Maria Butzki

Pasangan unik (gambar:source)

Pasangan unik juga salah satunya Paul dan Maria Butzki. Maria bisa hidup bahagia di bawah satu atap dengan suami dan kekasihnya. Cinta Maria dibagi kepada dua pria.

9. Gabriela – Victor Peralta

Pasangan unik (gambar:source)

Gabriel dan Victor Peralta ini adalah pasangan unik di dunia karena gemar dengan seni tato. Bahkan kedua tubuh pasangan ini 90% tertutup tato.

10. Amanda Rodgers – Sheba

Pasangan unik (gambar:source)

Amanda Rodgers dan Sheba adalah sepasang kekasih beda jenis yakni manusia dan binatang.

Nah, itulah dia 10 pasangan paling unik sedunia.

iklan