Gak Tau Ibunya Udah Tewas, Bocah ini Bilang ‘Bunda di Kamar Leher Terikat’

http://sumsel.tribunnews.com/amp/2017/06/22/kasihan-tak-tahu-orangtuanya-telah-meninggal-bocah-ini-bilang-bunda-di-kamar-lehernya-terikat

Inafeed.com – Kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang wanita dengan sapaan Jesica ini membuat heboh warga sekitar tempat tinggalnya. Kematian Jesica (30) ini tentu saja membuat geger, pasalnya Jesica mengakhiri hidupnya dan meninggalkan anak laki-lakinya yang baru berusia 4 tahun.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus kematian Jesica. Namun sepertinya pihak hukum sulit menemukan identitas asal Jesica dan sanak familinya karena Jesica tidak ada Kartu Tanda Penduduk, tidak ada KK ataupun identitas pribadi lainnya.

Kini si bocah malang itu hidup sebatangkara. Menurut keterangan polisi jika Jesica adalah wanita yang bekerja sebagai pelayan cafe. Anaknya yang masih berusia 4 tahun itu diberi nama Arjuna. Dan karena umurnya masih balita, Arjuna tidak pernah mengerti nasib yang menimpa ibunya.

Saat ditanya polisi, Arjuna hanya menjawab jika ibundanya berada di kamar dengan leher terikat dan dia tak mengetrti jika ibunya meninggal dunia.

“Bunda di kamar lehernya terikat,” kata Arjuna saat ditanya polisi.

Kepergian Jesica juga membuat salah seorang temannya bernama Sari (30) kaget. Sari mengaku bertemu dengan Jesica sehari sebelum kejadian.

Saat itu Jesica mencari puteranya Arjuna dan menyuruh Arjuna mandi sore. Beberapa waktu lalu, kata Sari, Jesica bercerita ingin pulang ke Lampung namun tidak ada ongkos.

“Jesica berencana pulang ke Lampung dan berlebaran di sana,” kata Sari yang juga bertetangga dengan Jesica.

Jesica juga pernah bercerita ingin memasukan Arjuna ke sekolah Taman Kanak-Kanak di tahun ini.

“Aku dak nyangko nian dio tewas cak ini,” tutur Sari Jesica seraya menyeka air mata, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (23/6/2017).

Sampai saat ini belum diketahui apa motif utama yang membuat Jesica nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

iklan