Cewek ini Posting Cewek Berjilbab lagi Minum di Bawah Meja, Caption Yang ditulisnya bikin Netizen Geram

http://bogor.tribunnews.com/2017/06/22/wanita-cantik-ini-posting-foto-wanita-berhijab-minum-di-bawah-meja-caption-nya-bikin-netizen-geram?page=all

Inafeed.com – Berpuasa di bulan Ramadhan sudah menjadi kewajiban bagi kaum muslim. Akan tetapi, puasa bukan menjadi suatu paksaan, ada beberapa hal yang tidak membolehkan umat muslim untuk berpuasa misalnya wanita yang sedang menstruasi, orang hamil, menyusui hingga sakit.

Di suasana puasa ini memang membuat orang sungkan untuk makan di tempat umum kecuali saat waktu sudah berbuka. Ada banyak orang yang memilih untuk makan secara sembunyi-sembunyi demi menghargai mereka yang sedang puasa.

Dan kali ini seorang wanita pengguna Facebook bernama Baby Arra ini mengunggah foto seorang wanita berkerudung di sebuah kantor. Terlihat jika wanita berkerudung itu sedang minum air botol kemasan dengan keadaan jongkok di bawah meja.

Sebelumnya banyak orang mengira jika wanita itu sedang halangan sehingga dirinya tidak berpuasa. Akan tetapi pemilik akun Baby Arra ini seperti salah fokus dan mengundang kontroversi gara-gara caption yang dituliskannya.

Tidak puasa (gambar:source)

Dalam captionnya itu di tuliskan kalau seolah-olah wanita itu sengaja tidak berpuasa, dan mencap negatif wanita berkerudung itu.

“Mengapa kalian selalu mengatakan bahwa wanita yang memakai tudung tidak buruk hanya karena mereka menutupi aurat mereka? Sekarang Baby Arra ingin menunjukkan bukti bahwa seseorang dengan berkerudung bisa berlaku buruk juga, ini dia-diam minum saat puasa. Baby Arra mengambil foto ini dengan sembunyi-sembunyi. Lihatlah sendiri, jangan katakan bahwa orang-orang yang tidak memakai tudung adalah orang-orang jahat. Ada yang memakai tudung dan jelek, seperti ini, minum sembunyi-sembunyi “

Hingga pada akhirnya, postingan tersebut mengundang beragam komentar natizen. Kebanyakan natizen tidak sependapat dengan caption Baby Arra karena ia hanya mengecap wanita berkerudung dari sudut pandang yang salah.

iklan