Pria ini Gagal Modusin Cewek Gara Gara 2 Pesan Terakhir dari Anaknya, Ini yang ditulis Anaknya sehingga gak jadi dapat mama baru

Inafeed.com – Menjadi seorang driver gojek memang harus ramah kepada pelanggannya. Demi kenyamanan dan kelancaran berlalu lintas, kadang driver gojek berniat untuk mengenal pelanggannya lebih dekat.

Namun tidak dipungkiri jika seorang driver gojek pria sering melakukan modus perkenalan terhadap pelanggannya. Apalagi jika pelanggannya cantik dan memukau, pastinya driver gojek tak ingin melewatkan kesempatan.

Dan kali ini ada sebuah percakapan driver gojek yang berujung miris karena ketahuan oleh anaknya. Awalnya si driver gojek ini modusin pelanggan wanitanya dengan sering mengirim pesan modus. Akan tetapi percakapan mereka di baca oleh si anak driver gojek.

Hingga pada akhirnya, si anak yang tak menyangka dengan ulah ayahnya itu langsung mengirim pesan kepada pelanggan driver gojek online itu dan mengatakan jika si driver gojek sudah duda.

Seperti ini percakapan mereka:

Modus gojek (gambar:source)

Driver : Sahur sahur sahur syafira (sambil mengirim gambar meme sahur)

Penumpang : Maaf ini siapa ya?

Driver : Km Tega lupain…. saya..

Penumpang : oh mas gojek kmrn ya?

Driver : Y ko tau sih

Penumpang : masih ada di inbox sms saya soalnya

Driver : Y

Penumpang itu pun kemudian tak membalas lagi pesannya. Pesan WhatsApp itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, waktu sahur. Kemudian pagi harinya, sekitar pukul 9.51, ada pesan lagi dari nomor yang sama.

Driver : Assalamualaikum lagi ngapain km

Masuk pagi y

Penumpang wanita itu tidak membalas pesannya.

Kemudian ia mengirim lagi pesan pada hari berikutnya, isi pesannya bikin ngakak.

Driver : Jgn mo tkng ojek punya anak dua…..

Ini dari anaknya….

*geser kanan

Status duda si driver gojek pun akhirnya ketahuan akibat ulah anaknya. Percakapan tersebut pun menyebarluas di media sosial dan menjadi perhatian natizen. Komentar-komentar natizen pun terus bermunculan.

skaunaa: Ngakak banget

andromeda_id: Ketauan anaknya

annisadh_: ngakak sejadi jadinya syit wkwk

acip_thea: Wkwkwkw ngakak gagal modus nih yee

znkdn: Wkwkwk… Njirrr.. Mantap nakk,. Pantau terus WhatsApp papa nya yahh…

adjipriyanto24: Vangkee bapak nya mau moduss ajeee..

Gimana menurut kamu guys.

iklan