Bikin Ngakak! 18 foto Lucu ini Jadi Peringatan Buat Kamu untuk cek lagi foto sebelum di Apload sebelum Malu Sendiri

https://www.brilio.net/ngakak/18-foto-lucu-ini-ingatkan-kamu-untuk-cek-lagi-sebelum-upload-ke-medsos-160914s.html

Inafeed.com – Saking eksisnya dengan sosial media, kadang banyak orang yang tak sabar mengupload foto terbaruya dengan cepat tanpa di cek terlebih dahulu. Alhasil foto-foto yang tak berkualitas pun beredar di media sosial.

Bahkan kadang, caption foto yang dibuat pun tak sebanding dengan foto yang di unggah. Dan kali ini ada 18 foto lucu yang bisa bikin ngakak banyak orang. Foto-foto lucu ini juga bisa menjadi peringatan buat kamu untuk mengecek lagi foto yang akan di upload agar endingnya kamu tak malu sendiri.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Kok ada yang basah ya? Bukan, itu cuma pantulan kursi kok.

Foto lucu (gambar:source)

2. Pastikan juga angle fotonya pas.

Foto lucu (gambar:source)

3. Duh, salah fokus sama cerminnya.

Foto lucu (gambar:source)

4. Dia bilang macet. Padahal…

Foto lucu (gambar:source)

5. Serius amat, Mas?

Foto lucu (gambar:source)

6. Pose candid kayak difotoin pacar gitu deh. Eh malah gagal total gara-gara cermin.

Foto lucu (gambar:source)

7. Ketahuan bohongnya deh..

Foto lucu (gambar:source)

8. Duh.. Padahal temennya lagi boker.

Foto lucu (gambar:source)

9. Wkwkwkwk. Dasar jones.

Foto lucu (gambar:source)

10. Itu yang warna pink apaan ya?

Foto lucu (gambar:source)

11. Setelannya keren, vroh!

Foto lucu (gambar:source)

12. Tenang mblo. Itu cuma pantulan meja kok.

Foto lucu (gambar:source)

13. Gini jadinya kalau nyuruh motoin anak kecil..

Foto lucu (gambar:source)

14. Kayak ada yang ngelihatin ya?

Foto lucu (gambar:source)

15. TV nya masih bagus ya..

Foto lucu (gambar:source)

16. Bilangnya sih macet..

Foto lucu (gambar:source)

17. Serius amat ngintipnya, Mas?

Foto lucu (gambar:source)

18. Bajunya serasi banget nih..

Foto lucu (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?