Chat ke Mantan yang Udah Punya Suami Usai Reunian Sekolah, Tapi Bagian Akhirnya Bikin Nyesek Aja. Yuk Liat

https://www.brilio.net/duh/chatting-orang-gagal-move-on-usai-reunian-sekolah-ini-bikin-nyesek-170702o.html

Inafeed.com – Menjalin silaturahmi dengan mantan memang tidak ada salahnya. Namun yang namanya mantan adalah orang yang pernah berati dalam hidup apalagi mantan pernah mengukir kisah indah walaupun akhirnya tidak bersama lagi.

Dan kali ini ada sebuah percakapan yang berujung nyesek ketika mantan udah punya suami. Chatting yang bermula saat reunian sekolah ini ternyata merusak move on pria bernama Rohim.

Hingga pada akhirnya percakapan itu berujung nyesek karena ungkapan hati si Rohim ternyata di baca oleh suami mantannya.

Dan seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia percakapan antara mantan yang udah punya suami.

1. Tiba-tiba kirim pesan tengah malam.

Chat mantan (gambar:source)

2. Ternyata belum bisa move-on.

Chat mantan (gambar:source)

3. Yah di-blok deh.

Chat mantan (gambar:source)

Postingan chatting tersebut akhirnya menjadi viral di media sosial. Natizen pun tak segan untuk menuliskan komentarnya.

“Saran saya kl reuni, ga usah sosialisasi pake foto-foto bareng. Fokus langsung ke makanan, bungkusin buat orang rumah dan tetangga. Bilang terimakasih sama yg punya acara, lalu beringsut kabur. Saya jamin selamat dr perselingkuhan,” ujar akun Devi Andri.

“Betul betul betul…kejadian beneran sm temen SMP aku dan akhirnya mereka bercerai dg pasangannya, dan menikah dg temen smp,” tulis akun Asti Sutedja ikut berkomentar.

“Saya yakin terakhir2 itu masih “Citra” yg njawab… agak aneh “suami Citra” bilang hape Citra bunyi jadi saya jawab, lha wong mode getar vibrate kok hapenya… istri yg luar biasa Citra ini, awal2 chat sudah bilang “istri mu (Rohim) cantik” dasar Rohim yg kepala batu aja ga sadar diri,” imbuh akun bernama Sigit Sasono.

Gimana menurut komentar kamu ?