5 Perbedaan Kebiasaan Bule dan Orang Indonesia ini Bikin Kamu Geleng Geleng Kepala Aja

https://www.brilio.net/wow/5-beda-kebiasaan-bule-orang-indonesia-ini-bikin-kamu-geleng-geleng-170621h.html

Inafeed.com – Tahukah kamu jika ternyata ada beberapa perbedaan antara bule dan orang Indonesia. Perbedaan tersebut bisa dilihat dari karakteristik tubuh bahkan tingkah laku.

Bahkan kebiasaan-kebiasaan antara bule dan orang Indonesia ini juga jauh berbeda. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia 5 perbedaan kebiasaan bule dan orang Indonesia. Yuk, simak bersama !

1. Jarang mandi.

Salah satu perbedaan antara bule dan orang Indonesia yakni jika bule diketahui punya kebiasaan jarang mandi karena relatif udara di luar negri begitu sejak. Beda dengan orang Indonesia yang cuacanya begitu panas sehingga rajin untuk mandi lantaran suka berkeringat. Jadi, jangan heran jika ketemu bule di Indonesia dengan bau badannya ya guys.

2. Nggak pakai air, bule cebok pakai tisu

Bule diketahui punya kebiasaan cebok hanya dengan menggunakan tisu dan tidak dibasuh dengan air. Jika orang Indonesia hanya cebok dengan tisu pasti dibilang jorok banget ya guys.

3. Nggak makan nasi tapi badannya bagus

Makanan pokok orang bule yakni roti gandum sebagai sumber karbohidrat mereka. Cukup dengan makan roti, orang bule punya energi yang tinggi. Beda dengan orang Indonesia yang katanya jika belum makan nasi belum ada energi apalagi jika cuma makan roti.

4. Senang berjemur

Bule sangat suka berjemur bahkan ketika dirinya menjadi wisatawan, sunrise merupakan hal yang sangat dicarinya. Beda dengan orang Indonesia yang takut terkena panas. Bahkan untuk keluar rumah saja memakai pakaian tebal.

5. Kemana-mana dengan pakaian tipis

Orang bule suka berpergian dengan pakaian tipis dan lebih terbuka. Beda dengan orang Indonesia yang lebih suka menggunakan pakaian tebal karena cuaca panas yang bisa bikin kulit semakin eksotis.

Nah, itulah dia kelima perbedaan orang bule dan orang Indonesia.

iklan