Duh Kejam Banget, Cewek Cacat ini disiksa Hinga Tewas Oleh sekumpulan Warga, Ternyata ini Alasannya

Inafeed.com – Seorang wanita asal Benggal, India dikabarkan menjadi korban anaya. Wanita bernama Otera Bibi ini dipukuli hingga meninggal dunia oleh segerombolan pria. Rekaman video aksi kekejaman itu telah beredar di media sosial.

Menurut informasi yang ada jika Otera dipukuli dan dihakimi oleh seorang disabilitas. Aksi kekejaman itu bermula ketika saat seorang warga melihat Otera berjalan ke sebuah rumah dengan membawa sesuatu di tangannya.

Penduduk desa khawatir Otera membawa sebuah benda yang dapat membuatnya dengan mudah menculik seorang anak.

Kekhawatiran itu pun membuat massa tanpa pikir panjang langsung masuk ke dalam rumah tersebut dan menyerang Otera tanpa ampun.

Segerombol disabilitas tanpa pikir panjang langsung memukuli Otera dalam kondisi terikat pada sebuah traktor selama tiga jam hingga berdarah-darah.

Mirisnya lagi, anak-anak perempuan di desa itu juga mencukur rambut dan memotong pakaian wanita berusia 42 tahun tersebut. Massa melucuti pakaian dan mencukur rambut Otera. Mereka juga sempat mengolok-olok dan mencemooh saat wanita tersebut mulai tak sadarkan diri dan meninggal dunia.

Sebelum penganiayaan itu terjadi, Otera sempat mencoba berbicara pada massa bahwa ia tidak bersalah. Namun omongannya tak dihiraukan hingga pada akhirnya tubuh Otera hancur dan tak bernyawa setelah dipukuli massa.

 

iklan