Ini nih 15 Mainan Paling Aneh Yang Pernah di Jual, bikin Gagal paham aja lihatnya

http://travel.tribunnews.com/amp/2017/07/04/15-mainan-paling-aneh-yang-pernah-dijual-ampun-deh-bikin-gagal-paham-apalagi-nomor-12

Inafeed.com – Mainan merupakan salah satu hal yang paling disukai anak kecil. Anak perempuan dan laki-laki pasti punya perbedaan mainan yang dimiliki. Anak perempuan lebih dominan kepada boneka sedangkan anak laki-laki lebih dominan ke robot-robotan.

Membelikan mainan untuk anak memang hal yang bisa bikin anak senang. Namun kali ini ada sebuah toko mainan yang menjual mainan dengan bentuk paling aneh hingga bentuknya terlihat mengerikan.

Dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia 15 mainan paling aneh yang pernah dijual. Yuk, simak!

1. Kuda poni yang lucu, apa yang terjadi padamu?

Boneka unik (gambar:source)

2. Unicorn ini tidak ada baiknya sama sekali.

Boneka unik (gambar:source)

3. Winnie dan Shrek.

Boneka unik (gambar:source)

4. Apakah ini kepiting atau boneka bayi?

Boneka unik (gambar:source)

5. Ya, itu persis seperti yang kamu pikirkan!

Boneka unik (gambar:source)

6. Harry Potter, kamu terlihat begitu nyata!

Boneka unik (gambar:source)

7. Kenapa mata boneka barbie jadi seperti itu?

Boneka unik (gambar:source)

8. Kamu siapa, produk aneh?

Boneka unik (gambar:source)

9. Action figur seorang perempuan yang punya banyak kucing.

Boneka unik (gambar:source)

10. Bonekanya kurang tidur.

Boneka unik (gambar:source)

11. Ya ampun, serem banget!

Boneka unik (gambar:source)

12. Kasihan Winnie the Pooh-nya.

Boneka unik (gambar:source)

13. Tidak yang ‘aneh’ di sini, hanya sebuah boneka imut dengan kumis.

Boneka unik (gambar:source)

14. Kenapa matanya melotot gitu, sih?

Boneka unik (gambar:source)

15. Cukup bersenang-senangnya hari ini, pulang!

Boneka unik (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan