10 Gambar Meme susahnya Chat dengan Gebetan ini Lucu banget. Bikin ngakak aja liatnya

https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-susahnya-chatting-dengan-gebetan-ini-lucu-banget-170704a.html

Inafeed.com – Kamu yang sedang PDKT pasti akan merasa jika hari-hari terasa indah bahkan penuh teka-teki soal gebetan. Bahkan kadang, keinginan untuk terus berkomunikasi dengan gebetan pasti selalu ada.

Namun karena rasa gengsi, ada beberapa orang yang rela menunggu kabar atau chat dari gebetan. Akan tetapi, apakah gebetan mau chat dengan kamu.

Dan kali ini ada beberapa gambar meme susahnya chat dengan gebetan ini lucu banget bahkan bisa bikin kamu ngakak aja lihatnya. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Pernah kaya gini?

Chat gebetan (gambar:source)

2. Yang cowok malu, yang cewek gengsi. Yaudah..

Chat gebetan (gambar:source)

3. Nah loh, kalo gebetan di chat balesnya lama, jangan dibales cepet-cepet.

Chat gebetan (gambar:source)

4. Perlu diketahui wahai kaum wanita.

Chat gebetan (gambar:source)

5. Tuh kan, serba salah kalau chat kek gini.

Chat gebetan (gambar:source)

6. Njiir… Bisa aja nih cewek.

Chat gebetan (gambar:source)

7. Tapi hati-hati lho.. Banyak penjahat berkedok cinta.

Chat gebetan (gambar:source)

8. Jleb nggak nih?

Chat gebetan (gambar:source)

9. Jadi mohon dimengerti..

Chat gebetan (gambar:source)

10. Nah, silakan stres kalau punya cewek yang karakternya seperti ini.

Chat gebetan (gambar:source)

Nah loe, apakah kamu pernah merasakan hal seperti itu guys ?